Code Vein Perkenalkan Karakter Baru Nicola Karnstein dan Berbagai Fitur Lainnya!

Nicola Karnstein menjadi karakter baru yang diperkenalkan dalam Code Vein. Selain itu, diperkenalkan pula lokasi dan fitur baru dalam game ini. Simak selengkapnya di dalam artikel!

Nicola Karnstein menjadi karakter baru yang diperkenalkan dalam Code Vein. Selain itu, diperkenalkan pula lokasi dan fitur baru dalam game ini. Simak selengkapnya di dalam artikel!

Code Vein bisa dibilang menjadi salah satu game paling ditunggu-tunggu pada tahun 2018 nanti—apalagi untuk para penggemar seri Dark Souls dan anime. Ya, semenjak awal, game ini digadang-gadang sebagai Dark Souls versi anime. Nah, setelah sebelumnya memperkenalkan dua karakter, kini Bandai Namco memperkenalkan karakter baru bernama Nicola Karnstein.

nicola karnstein code vein

Nicola Karnstein adalah adik laki-laki dari Mia Karnstein yang menjelajahi Vein bersama dengan saudara perempuannya dan mereka akan saling melindungi satu sama lain pada area-area tertentu. Salah satu area tersebut, yang juga dikonfirmasikan akan menjadi area baru dalam Code Vein, adalah The Ridge of Frozen Souls.

The Ridge of Frozen Souls adalah sebuah pegunungan yang sempit dan membuat pandangan menjadi terbatas. Selain itu, pegunungan ini juga penuh dengan salju dan es serta tepian-tepian sempit. Saat kamu bermain Code Vein nanti, kamu akan menghadapi musuh-musuh yang menggunakan armor besar.

Meskipun besar, tetapi kecepatan dan kelincahan musuh-musuh di sini tidak boleh diremehkan. Mereka bakalan menggunakan ukuran serta perisai mereka yang besar untuk menyeruduk kalian. Jadi, berhati-hatilah!

Salah satu fitur paling menarik dari game ini adalah adanya Blood Veil, serangan yang menyerap darah dan memberikan kerusakan yang besar, serta untuk mendapatkan Ichor yang bisa digunakan untuk melakukan kemampuan lainnya. Nah, Ivy Blood Veil menjadi salah satu kemampuan terbaru yang diperkenalkan di sini.

Ivy Blood Veil adalah sebuah serangan cepat yang menciptakan duri-duri dari permukaan tanah, menusuk musuh dari kejauhan. Beberapa Blood Veil lainnya yang juga telah dikonfirmasikan adalah Hounds, Ogre¸dan Stinger—setiap Blood Veil memiliki kekuatan, jarak, dan kegunaannya masing-masing. Kamu nantinya akan bisa memilih Blood Veil ini sesuai dengan situasi yang diperlukan.

Bukan hanya pengenalan Nicola Karnstein dan juga berbagai macam fitur lainnya, tetapi game ini dikonfirmasikan akan memiliki animasi pembuka yang dibuat dari studio ternama Ufotable yang juga menggarap GOD EATER DAN Tales of Zestiria the X. Kamu bisa melihat screenshot-nya di bawah ini.

nicola karnstein anime code vein opening nicola karnstein anime code vein opening

Code Vein akan dirilis pada tahun 2018 dan bisa kamu mainkan melalui PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Apakah kamu tertarik untuk memainkan game ini?

Share this article

TENTANG PENULIS
Snow

Veteran game survival-horror terutama Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis light novel. Light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.