Guide YuGiOh Duel Links: deck Destiny HERO (Bagian 2)

Kartu-kartu pilihan ini memperkuat deck Destiny HERO kamu! Simak selengkapnya di Guide YuGiOh Duel Links: deck Destiny HERO Bagian 2!

1513234811000

deck Destiny HERO

Kartu-kartu pilihan ini memperkuat deck Destiny HERO kamu! Simak selengkapnya di Guide YuGiOh Duel Links: deck Destiny HERO Bagian 2!

Saya akan melanjutkan Guide YuGiOh Duel Links mengenai deck Destiny HERO. Pembahasan kali ini mengenai kartu lain, kartu tambahan, dan kartu pengganti yang bisa kamu gunakan pada deck Destiny HERO.

Kamu bisa mengganti, menambahkan, bahkan me-remake/merancang sendiri deck Destiny HERO dengan kartu-kartu yang akan saya bahas kali ini.


CONTINUE READING BELOW

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Gemini Fiend (Bagian 1)

Kolaborasi monster Gemini dan Fiend ini sangat menakjubkan! Simak selengkapnya di Guide YuGiOh Duel Links: Deck Gemini Fiend Bagian 1!


Kamu bisa mengganti beberapa kartu yang terdapat pada deck Destiny HERO yang telah saya rekomendasikan pada Guide YuGiOh Duel Links bagian pertama. Rancang dan tempatkan sendiri kartu yang akan saya bahas kali ini untuk membangun deck Destiny HERO yang cocok dengan playstyle-mu.

Sebenarnya, kemampuan karakter Bring it! bisa kamu dengan kemampuan karakter apapun. Tetapi, kemampuan karakter Bring it! adalah kemampuan karakter yang paling saya rekomendasikan. Hal ini karena Bring it! dapat membantumu mempercepat mendapatkan kartu monster andalan kamu, yaitu: Destiny HERO – Plasma.

Langsung saja, untuk mengetaui kartu lain, kartu tambahan, dan kartu pengganti apa saja yang bisa digunakan dalam deck Destiny HERO ini, simak kartu-kartu berserta penjelasannya di bawah ini.

Mecha Phantom Beast Hamstrat

deck Destiny HERO

Ketika kartu ini ter-flipped, kamu dapat special summon 2 Mecha Phantom Beast Tokens. Ketika kamu mengkontrol Token tersebut, kartu ini tidak dapat dihancurkan oleh musuh melalui battle.

Tujuan menggunakan kartu monster ini adalah untuk swarming banyak monster sekaligus (Token), lalu tribute semua monster tersebut untuk special summon kartu monster andalan kamu yaitu Destiny HERO – Plasma.

Kamu bisa mendapatkan kartu ini melalui gatcha Electric Overload Pack.

Cosmic Compass

deck Destiny HERO

Ketika kartu monster ini berhasil di-normal summon, kamu dapat memanggil Compass Tokens sejumlah kartu monster musuh yang dikontrolnya. Ketika kamu mengalami kendala di mana kamu tidak mempunyai sama sekali monster dan musuh mempunyai dua atau lebih kartu monster, kartu ini akan memecahkan masalah tersebut!

Dengan kartu ini, kamu dapat memenuhi field-mu dengan banyak monster sekaligus! Setelah itu, kamu dapat memanggil kartu monster Destiny HERO – Plasma untuk menghancurkan musuh satu per satu.

Kamu bisa mendapatkan kartu ini melalui gatcha Electric Overload Pack.

The A. Forces

deck Destiny HERO

Semua kartu monster bertipe Warrior akan mendapatkan peningkatan ATK sebesar 200 setiap satu kartu monster bertipe Warrior atau Spellcaster yang kamu kontrol. Kartu ini dapat meningkatkan semua kartu monster Destiny HERO yang kamu miliki ketika berada di field.

Jika kamu sedang mengkontrol 3 kartu monster Destiny HERO di field, maka total peningkatan ATK yang di dapat oleh setiap kartu monster tersebut adalah sebesar 600 poin.

Kamu bisa mendapatkan kartu ini melalui gatcha Crimson Kingdom Pack.

The Warrior Returning Alive

deck Destiny HERO

Kartu ini dapat mengembalikkan satu kartu monster bertipe Warrior yang berada di graveyard ke tanganmu. Bisa kamu gunakan untuk mengambil semua kartu monster Destiny HERO yang berada di graveyard-mu.

Kamu bisa mendapatkan kartu ini melalui gatcha Crimson Kingdom Pack.

Itulah Guide YuGiOh Duel Links: Deck Destiny HERO bagian 2! Selamat mencoba!

TENTANG PENULIS
Pooka

Lulusan S1 manajemen bisnis di UK Petra angkatan 2010. Sangat tertarik pada game online seperti mmorpg, MOBA, game mobile dan sebagainya.