Seperti Apa Kekuatan Mirai Sarutobi? Apakah Dia Ninja yang Hebat dan Berbahaya?

Seperti apa kekuatan Mirai Sarutobi? Apakah dia kuat dan berbahaya sehingga bisa menyulitkan Boruto? Simak kekuatan Mirai Sarutobi berikut ini!

Kekuatan mirai sarutobi

Mirai Sarutobi akan muncul di serial anime Boruto untuk menguji Boruto dan kawan-kawan. Memangnya, kekuatan Mirai Sarutobi seperti apa ya? Mari kita prediksi di sini.

Mirai Sarutobi adalah putri semata wayang dari pasangan Asuma Sarutobi dan Kurenai Yuhi. Sayangnya, Mirai harus tumbuh tanpa didampingi oleh sang ayah karena Asuma Sarutobi sudah terlebih dahulu meninggal dunia, bahkan sebelum Mirai lahir.

Meskipun tumbuh tanpa dampingan seorang ayah, bukan berarti Mirai tumbuh sebagai Ninja yang biasa saja, justru Mirai Sarutobi adalah salah satu Ninja berbakat di Konoha. Lalu, kekuatan Mirai Sarutobi seperti apa ya? Mirai menurunkan kemampuan atau elemen dasar dari ayahnya, yaitu:


CONTINUE READING BELOW

Simak Fakta Sakumo Hatake, Ayah Kakashi yang Hebat Namun Berakhir Tragis

Kakashi, mantan Hokage Keenam ini memiliki sosok ayah yang sangat ia idolai, yaitu Sakumo Hatake. Simak fakta Sakumo Hatake berikut ini


Angin dan Api

Kedua elemen yang saling berkaitan ini adalah elemen dasar yang dimiliki oleh Mirai Sarutobi. Kurenai Yuhi sendiri jarang diekspos dan diperlihatkan kekuatannya dalam pengendalian elemen dasar, dan lebih sering diperlihatkan menggunakan Genjutsu, karena itu mari kita berasumsi bahwa kedua elemen ini diturunkan dari sang ayah.

Kekuatan Mirai Sarutobi dalam mengendalikan elemen ini juga belum diperlihatkan dengan jelas, selain yang paling mendasar yaitu teknik pisau Chakra yang sama seperti kemampuan ayahnya.

Pisau Chakra

Pisau Chakra adalah salah satu kemampuan yang dimiliki oleh Asuma Sarutobi, dan menjadi ciri khasnya. Dengan kemampuan ini, Asuma akan mengalirkan Chakra ke pisaunya, sehingga membentuk Chakra tajam yang lebih panjang dibanding pisaunya sendiri.

Asuma Sarutobi mewariskan kekuatan ini kepada putrinya, sehingga Mirai bisa menggunakan teknik pisau Chakra. Seperti yang terlihat di preview anime Boruto episode 38, Mirai menjadikan pisau Chakra ini sebagai senjata utama.

Meskipun senjata utama, namun Mirai belum diperlihatkan menggunakan pisau ini dengan aliran Chakra. Mungkin karena yang dilawan adalah Boruto, Sarada, dan Mitsuki, sehingga Mirai menahan diri sedikit agar tidak terlalu membahayakan anak-anak ini.


Seperti apa kemampuan elemen dasar Mirai, yaitu elemen Api dan Angin miliknya? Cek halaman selanjutnya.

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.