Bagian dari 5 Lagu K-pop Ini Dinilai Bikin Penggemar Ketagihan, Setuju?

Dari ratusan lagu yang dirilis, ada 5 lagu K-pop yang dinilai adiktif dan membuat fan susah move-on. Kira-kira lagu apa saja ya yang masuk kategori ini?

lagu K-pop yang dinilai adiktif

Di tahun 2017 ini, ada ratusan lagu K-pop yang telah dirilis dan berhasil mencuri perhatian pecinta musik. Namun, dari sekian banyak yang telah diperdengarkan ke publik, ada beberapa lagu K-pop yang dinilai adiktif sehingga membuat pendengar ketagihan. Kira-kira apa saja ya lagu K-pop yang masuk kategori ini?

Dilansir dari Sung Mi Kyung seorang wartawan di OSEN, ada beberapa lagu yang menurutnya memorable dan membuat para penggemar musik Korea susah move on karena melodi maupun liriknya yang adiktif.

Tanpa melihat rangking atau penghargaan yang didapat dari grup maupun lagu tersebut, inilah 5 lagu K-pop yang dinilai adiktif sepanjang tahun 2017 ini.

1

Naya Na - Produce 101 Season 2

Tidak bisa dipungkiri bahwa di tahun ini survival show produksi Mnet Produce 101 Season 2 sangat mencuri perhatian.

Boy band yang personelnya merupakan jebolan ajang tersebut pun meraih popularitas dengan cepat, sebagai contohnya Wanna One yang sekarang bisa dikatakan tengah melakukan invansi pasar musik Korea. Jangan lupakan juga JBJ dan Rainz.

Penggalan lirik dari “Nayana” yang merupakan mars Produce 101 Season 2 yaitu “onuel bam ju-ingong-en naya na naya na~ neoman-eul gidalyo on naya na naya na~” juga dinilai sangatlah adiktif. Pasalnya, meski ajang tersebut telah berakhir sejak Juni 2017 lalu, penggalan lagu tersebut masih teringang di benak penikmat musik K-pop.

2

EXO - Ko Ko Bop

Karena lagu tersebut dirilis di musim panas, EXO mencoba bereksperiman dengan memadukan musik tropikal reggae dengan EDM. Dan, viola! hasilnya sempurna!

Bahkan bagian awal lagu yang berbunyi “Shimmie shimmie Ko Ko Bop” dinilai sangat adiktif dan membuat pendengar ketagihan untuk mendengarkan lagu ini terus. Jangan lupa juga, kostum panggung mereka ala anak pantai juga menjadi tren fashion di kalangan anak muda Korea di musim panas tahun ini.

3

Red Velvet - Red Flavor

Lagi-lagi Summer Queen S.M. Entertainment ini mengeluarkan lagu yang memorable di musim panas.

Senada dengan lagu Red Velvet terdahulu yaitu “Dumb, Dumb”, “Russian Roulette” dan “Rookie”, Irene cs kembali mengeluarkan lagu dengan lirik yang bikin adiktif. Bagian paling adiktif dari lagu Red Flavor ini apa lagi kalau bukan reff-nya.

Ppa ppa ppalgan mat gunggeumhae Honey~. Kkaemulmyeon jeomjeom nogadeun Strawberry geu mat”.

4

Twice - Signal

Lagu “Signal” ini sukses membawa Twice meraih gelar “Song of The Year” untuk pertama kalinya di ajang Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2017. Meskipun atmosfer lagu ini cukup berbeda dengan lagu Twice lainnya, tetapi dengan penambahan unsur charming dilagu ini membuat Twice semakin terlihat cute dan manis dalam setiap penampilannya.

Signal bonae signal bonae~ jjirit jjirit jjirit jjirit~“, adalah penggalan lirik yang paling tak terlupakan di lagu ini.

5

Winner - Really Really

Meski lagu yang ditulis oleh member Winner Kang Seung Yoon ini berbeda dari yang biasa di keluarkan oleh YG, namun nyatanya “Really Really” sukses bertengger di berbagai tangga musik Korea.

Dan tentu saja, hal itu tak terlepas dari penggalan liriknya yaitu “Really Really Really Really” yang simpel namun adiktif.


CONTINUE READING BELOW

Inilah Daftar Pemenang 2017 Instragram Awards! Kira-Kira Idola Favorit Kalian Masuk Nggak Ya?

Baru-baru ini Instagram mengumumkan daftar selebriti yang menjadi pemenang 2017 Instagram Awards. Kira-kira akun idola kalian masuk nggak ya?



Nah itu tadi 5 lagu K-pop yang dinilai adiktif, apakah kalian setuju dengan pendapat wartawan OSEN tersebut?

Diedit oleh Doni Jaelani

TENTANG PENULIS