Rumor: Battlefield 2018 akan Menggunakan Nama Battlefield: Bad Company 3?

Sebuah rumor mengatakan bahwa Battlefield 2018 akan menggunakan nama Battlefield: Bad Company 3! Setujukah kamu dengan nama ini?

battlefield 2018

Sumber: Battlefield

Sebuah rumor mengatakan bahwa Battlefield 2018 akan menggunakan nama Battlefield: Bad Company 3. Setuju kah kamu?

Battlefield 1 baru-baru ini telah menyambut kehadiran expansion terbarunya, Turning Tides dan di penghujung tahun 2017 ini kami penasaran apakah mungkin Battlefield 2018 akan benar-benar rilis?

Sebuah channel YouTube bernama AlmightyDaq yang dikenal sebelumnya membocorkan banyak rumor tentang Battlefield 1 dan pada akhirnya benar-benar terwujud, kembali membuat sebuah video yang mengindikasi bahwa game Battlefield 2018 akan menggunakan nama Battlefield: Bad Company 3!


CONTINUE READING BELOW

Pengembang Forza Horizon Konfirmasi Proyek Terbaru Mereka Adalah Game AAA RPG Open World

Pengembang game racing Forza Horizon, Playground Games telah mengkonfirmasi bahwa proyek terbaru mereka adalah sebuah RPG Open World! Seperti apa?


Menurut AlmightDaq, fokus lokasi dari campaign adalah konflik Vietnam, tidak termasuk perang dingin, dan tidak akan akurat secara historis. Mode game yang kemungkinan muncul adalah, Conquest, Rush, Operations, Domination, dan Team Deathmatch. Selain itu akan ada 5v5 yang mirip dengan Squad Obliteration.

Pengembangan map di Battlefield 2018 ini juga kabarnya tidak akan mengutamakan “perang habis-habisan”, sebaliknya malah berfokus pada gameplay yang lebih ketat yang akan serupa dengan map Bad Company 2 dan Battlefield 3 seperti Oasis Grand Bazaar, Harvest Day, dan lain sebagainya.

Mengenai tembak-menembak, akan ada senjata era Vietnam dan era perang dingin. Kemampuan untuk kustomisasi senjata diduga akan menyaingi Battlefield 4, yang berarti akan lebih komplek dibandingkan Battlefield 1 yang memiliki mekanisme yang lebih sederhana.

Selain itu, karakterisasi senjata, kendaraan, dan karakter juga akan ditingkatkan. Jelas jika rumor ini memang benar, maka itu adalah sebuah kabar baik bagi banyak pemain dan fan Battlefield.

Berbicara mengenai kendaraan, di Battlefield 2018 ini kemungkinan pemain bisa mengharapkan tank-tank modern, LAVs, helikopter, dan sejenisnya. Diduga gameplay keseluruhan akan memliki tempo yang lebih cepat ketimbang Battlefield 1.

Dan bagaimana dengan microtransaction? Well, setidaknya untuk saat ini mungkin Battlefield 2018 ini tidak akan mengikuti jalur yang sama dengan Star Wars Battlefront II yang sangat kontroversial. Semoga saja EA belajar banyak dengan “pukulan” telak ini.

AlmightyDaq menyebutkan bahwa kita bisa berharap pengumuman resminya akan terungkap pada acara E3 2018 dan memang di situlah EA biasanya mengumumkan proyek besar mereka.

Kamu bisa menonton video yang diunggah lewat channel YouTube AlmightyDaq di bawah ini. Tapi ingat! Semua ini adalah rumor, bahkan jika Battlefield 2018 ini memang akan menggunakan nama Bad Company 3, akan ada banyak hal yang bisa berubah dan membuat informasi ini tidak akurat.

Bagaimana menurutmu? Apakah kamu lebih suka dengan nama Bad Company 3 atau kamu lebih suka DICE merilis sekuel langsung dari Battlefield 1?


CONTINUE READING BELOW

Jadi Kontroversi, Dimanakah Praktik Microtransaction Seharusnya Berada?

Kontroversi microtransaction di Star Wars Battlefront 2 memang telah menggegerkan komunitas game. Dimanakah praktik ini seharusnya berada?


Diedit oleh Doni Jaelani

TENTANG PENULIS
era