Terungkap! Deku Bukan Karakter Favorit Boku No Hero Academia Tahun Ini

Ternyata oh ternyata, Deku bukan karakter favorit di Boku no Hero Academia untuk tahun ini. Lalu siapa ya karakter favorit Boku no Hero Academia di tahun 2017 ya?

 

Ternyata oh ternyata, Deku bukan karakter favorit di Boku no Hero Academia untuk tahun ini. Lalu siapa ya karakter favorit Boku no Hero Academia di tahun 2017 ya?

Berbicara soal Boku no Hero Academia atau Sky High versi anime Jepang pastinya kita langsung mengenali karakter Boku no Hero Academia yang mempunyai daya tariknya sendiri-sendiri. Seperti Izuku Midoriya atau Deku yang terkenal dengan semangat pantang menyerahnya atau Shoto Todoroki yang terkenal berkat sikap dinginnya dan cerita masa lalu yang kelam.

Ada sebuah poling yang menentukan siapa karakter favorit Boku no Hero Academia. Poling karakter favorit Boku no Hero Academia sendiri diadakan oleh majalah yang menerbitkan Boku no Hero Academia yatu Weekly Shonen Jump dan ternyata poling ini diadakan setiap tahunnya.

Pada tahun 2017 ini poling karakter favorit Boku no Hero Academia kembali diadakan dan hasilnya sebenarnya antara di luar dugaan dan sudah ketebak.

Sang pemarah, emosian, dan musuh abadi Deku yaitu Katsuki Bakugo keluar menjadi pemenang karakter favorit Boku no Hero Academia tahun ini dan mempunyai perbedaan suara yang jauh dengan musuhnya yaitu Deku dengan perbedaan 2704 suara.

Sementara itu Izuku Midoriya ada di posisi kedua dengan 3205 suara dan hanya terpaut satu suara dengan karakter paling dingin dan “panas” di sana yaitu Shoto Todoroki dengan 3204 suara.

Bakugo sendiri sudah dua kali menjadi karakter favorit di dalam poling ini. Deku sudah menjadi juara ketika poling ini pertama kali dibuat namun selalu kalah dengan Bakugo.


CONTINUE READING BELOW

5 Karakter yang Cocok Memiliki Kekuatan One for All Selain Midoriya!

Kira-kira, siapa saja ya karakter yang cocok memiliki kekuatan One for All selain Midoriya “Deku” Izuku dalam Boku no Hero Academia?


Sebenarnya ini adalah hal yang cukup aneh karena biasanya karakter utama dan karakter protagonist dari komik Shonen Jump biasanya menjadi juara dalam poling karakter favorit seperti Edward Elric, Uzumaki Naruto, dan Monkey D. Luffy.

Berikut urutan karakter favorit di Boku no Hero Academia untuk tahun 2017.

  1. Katsuki Bakugo (5909 suara)
  2. Izuku “Deku” Midoriya (3205 suara)
  3. Shoto Todoroki (3204 suara)
  4. Eijiro Kirishima (2006 suara)
  5. Tenya Iida (1822 suara)
  6. Shota Aizawa/Eraserhead (1453 suara)
  7. All Might (1378 suara)
  8. Denki Kaminari (1223 suara)
  9. Ochaco Uraraka (1211 suara)
  10. Hitoshi Shinso (1178 suara)

Diedit oleh Fachrul Razi

TENTANG PENULIS
Luthfi Suryanda

Penyiar dan Tukang Kritik Anime, Musik, Film di blog pribadinya RE:PSYCHO. Senang akan hal berbau senang-senang. Sekarang belajar caranya menaklukkan industri pop kultur di Asia Tenggara