Tommy Wiseau “The Room” Terlalu Sibuk Untuk Ikut Film Star Wars

Aktor merangkap sutradara merangkap penulis cerita Tommy Wiseau ini dikabarkan tidak menyutradarai Star Wars terbaru karena sibuk.

1513234853000

 

Aktor merangkap sutradara merangkap penulis cerita Tommy Wiseau ini dikabarkan tidak menyutradarai Star Wars terbaru karena sibuk.

Semua pencinta film terutama film yang aneh-aneh pasti tahu dengan tingkah nyentrik dari sutradara merangkap penulis merangkap aktor Tommy Wiseau yang terkenal berkat filmnya The Room. Apa jadinya jika sutradara nyentrik ini menyutradarai sebuah film fiksi ilmiah legendaris Star Wars?

Ketika ada sesi tanya jawab di Twitter resminya, ada yang bertanya apakah ia tertarik menyutradarai film besar lainnya seperti Star Wars.

Ia menjawab, “Ya! Pasti! Tetapi aku sangat sibuk, jadi aku lebih memilih bermain di filmnya ketimbang menyutradarai filmnya”. Ia juga membuka kesempatan kepada pihak produksi film tersebut untuk menghubungi melalui situsnya.

Ketika tweet itu muncul tiba-tiba akun resmi Star Wars mengeluarkan kata legendaris dari The Room yaitu “Oh, hi mark” yang menampilkan muka Mark Hamill si Luke Skywalker dari Star Wars.

Ia langsung berbalas dengan mengatakan “tempatkan aku di film Star Wars berikutnya”. Apakah ini sebuah tanda-tanda bahwa mimpi para pencinta film akan segera terwujud.

Tidak hanya film perang bintang, Wiseau juga berkata di dalam Twitter-nya bahwa ia ingin menyutradarai film DC Extended Universe alias DCEU namun kendala waktu membuat ia lagi-lagi mengurungkan niat mulianya tersebut.

Bukan hanya Star Wars dan DCEU saja, ia juga tertarik untuk menjadi James Bond berikutnya karena kemampuan aktingnya yang luar biasa dan ia tunjukkan di film The Room ditambah dengan aksen Inggrisnya yang cukup bagus.

Berkat kepopuleran dan atensi luar biasa dari film buatan The Disaster Artist yang menceritakan kisah hidup Tommy Wiseau dan juga The Room, nama Tommy kembali naik dan menjadi perbincangan di dunia perfilman. The Room pun langsung menjadi sebuah film jelek-tapi-bagus dan menjadi populer terutama di dunia maya berkat kejelekannya tersebut.

Ketika The Disaster Artist mendapat atensi yang luar biasa dari pencinta film, ia langsung keliling bersama kru film tersebut dan mendapat pujian berkat berani mengeluarkan film The Room yang terkenal dengan kutipan legendarisnya “Oh, Hi Mark”.

Diedit oleh Doni Jaelani

Share this article

TENTANG PENULIS
Luthfi Suryanda

Penyiar dan Tukang Kritik Anime, Musik, Film di blog pribadinya RE:PSYCHO. Senang akan hal berbau senang-senang. Sekarang belajar caranya menaklukkan industri pop kultur di Asia Tenggara