Usai Tiffany (SNSD), Kini Giliran Personel SNSD Ini yang Dilamar Penggemarnya di Taipei 101! Kira-Kira Siapa Ya?

Baru saja kemarin publik dihebohkan dengan kabar Tiffany yang dilamar penggemarnya, kini giliran YoonA dilamar penggemarnya di Taipei 101

YoonA dilamar penggemarnya di Taipei 101

Sumber: Kapanlagi.com

Meski sekarang personel SNSD sudah disibukkan dengan aktifitas solo masing-masing, tak lantas membuat para penggemar meninggalkan mereka. Hal itu dibuktikan dengan baru-baru ini kedua personel SNSD yaitu Tiffany dan YoonA dilamar penggemarnya di Taipei 101.

Kemarin publik sempat dibuat heboh dengan ulah salah satu SONE yang nekat melamar Tiffany di gedung Taipei 101 yang sebelumnya dikenal dengan nama Taipei World Trade Center. Penggemar tersebut menuliskan pesan berbahasa Mandarin yang bebunyi, “Miyoung ah~ Menikahlah denganku!” Miyoung adalah nama Korea Tiffany.

Sontak sesaat setelah pesan “lamaran” tersebut menghiasi gedung Taipei 101, foto maupun videonya beredar viral di media sosial. Bahkan stasiun TV Taiwan pun sampai ramai memberitakan kabar Tiffany SNSD dilamar penggemarnya di Taipei 101 tersebut.

Sehari berselang kini giliran visual SNSD yaitu YoonA yang mendapatkan hadiah manis dari penggemarnya.

Menggunakan cara yang sama dan bertempat di lokasi yang sama yaitu Taipei 101, penggemar YoonA ini melamar idolanya dengan pesan yang berbeda dengan fan Tiffany kemarin.

Fan dari YoonA ini melamar idolanya dengan tulisan Bahasa Mandarin yang berbunyi, “Lim Yoona, bisakah kau memberiku kesempatan untuk berada di sampingmu?”

Bagi yang belum tahu, penggemar Tiffany dan YoonA ini bisa mendapat kesempatan untuk “melamar” idola mereka di gedung yang menjadi ikon Negara Taiwan tersebut karena mereka adalah pemenang dari kontes yang sedang diadakan oleh Taipei 101.

Panitia kontes tersebut memberi kesempatan kepada pemenang untuk menulis dan menampilkan pesannya di Taipei 101. Tulisan yang terpampang di Taipei 101 itu nantinya memungkinkan untuk dilihat hingga di daerah sekitar gedung tersebut.


CONTINUE READING BELOW

Hah, Tiffany (SNSD) Dilamar Penggemarnya di Gedung Taipei 101?

Meski tengah sibuk melanjutkan study di Amerika, tak membuat Tiffany kehilangan fan. Baru-baru ini Tiffany SNSD dilamar penggemarnya di Taipei 101


Di sisi lain, baru-baru ini YoonA tampak tengah menghadiri konser BTS yang bertajuk “2017 BTS Live Trilogy Episode III The Wings Tour The Final” bersama selebriti lainnya seperti Park Bo Gum, Ha Ji Won, Park Seo Joon, dan Park Hyung Sik.


Setelah Tiffany dan YoonA dilamar penggemarnya di Taipei 101, kira-kira habis ini giliran member SNSD yang mana ya yang dilamar oleh penggemarnya di gedung tersebut?

Diedit oleh Doni Jaelani

Share this article

TENTANG PENULIS