Artis Bisa Apa? Ternyata Ada loh Artis yang Ikut Kompetisi Counter Strike Waktu Muda!

Wiiih, ternyata ada artis lokal yang bisa main game, bahkan sampai ikut kompetisi loh!

Seorang artis hanyalah manusia biasa yang mungkin dinilai memiliki kemampuan akting. Namun, terdapat salah seorang artis lokal yang rupanya pernah mengikuti kompetisi Counter Strike.

Bersamaan dengan peluncuran Original Series Iflix, Magic Hour: The Series, rupanya kami menemukan sebuah hal yang tidak pernah terpikirkan sebelumnya. Salah satu pemain dari serial tersebut rupanya seorang gamer, dan bahkan sempat mengikuti kompetisi Counter Strike.

Pemain dalam serial Magic Hour: The Series yang kami maksud tersebut adalah Dimaz Andrean. Dimaz mengaku jika dirinya adalah seorang gamer, yang sangat menyukai game berjenis FPS atau first person shooter. Salah satu game yang saat ini masih dimainkannya adalah Counter Strike.

Dimaz mengaku jika dirinya telah gemar memainkan game sedari duduk di bangku sekolah dasar (SD). “Saya dari zaman sekolah, tepatnya saat masih SD, suka sekali main game. Itu sudah menjadi hobi saya, dan berlanjut saat ini,” tutur aktor lokal yang kini telah memiliki istri tersebut.

Artis main game

Dimaz Andrean, bintang lokal yang penggila game

Hobinya itupun berlanjut. Pada suatu waktu, Dimaz menemukan sebuah game yang membuatnya langsung jatuh hati. “Saya nemuin sebuah game saat itu, yang bikin saya jatuh hati. Game itu adalah Counter Strike, yang saat itu masih Counter Strike 1.6,” jelasnya.

Dimas pada awalnya bermain game di konsol-konsol yang terkenal pada tahun 90-an, seperti Sega. “Dulu saya main awalnya konsol, Sega contohnya. Pas ketemu Counter Strike udah mulai saya tinggalin game konsol,” jelas Dimaz kepada kami.


CONTINUE READING BELOW

Siapa Bilang Jadi Gamer itu Murah? Ini Bukti Kalo Hobi Game itu Mahal

Jadi gamer itu mahal! Bahkan terkadang ada gamer yang rela hidup seirit mungkin untuk bisa membeli game kesayangan mereka.


Saking cintanya dengan Counter Strike, Dimaz bahkan sempat mengikuti kompetisi yang bertaraf nasional. “Jadi, waktu itu ada kompetisi nasional, ya kecil-kecilan, tidak sebesar sekarang. Saya bersama teman-teman pun membuat tim, dan langsung mengikuti kompetisi tersebut,” tuturnya.

Dimaz mengaku, jika dirinya rela keluar uang hingga belasan juta rupiah untuk membangun sebuah PC gaming. “Saya saking sukanya main game sampe bikin PC, kalau ditanya abis berapa mungkin sekitar 15 hingga 20 juta Rupiah, tapi ga cuma buat main game aja, buat kerjaan juga kok,” jelasnya.


CONTINUE READING BELOW

Ga Kalah Tampan! 6 Gamer Pro Ini Memiliki Wajah Seperti Idol Korea

Tak hanya berbakat dan terampil dalam bermain game, 6 gamer pro ini ternyata memiliki wajah seperti idol Korea! Ada pemain pro favorit kamu?


Aktor yang memiliki wajah awet muda itupun mengaku saat ini harus colong-colongan untuk bermain game, karena sang istri telah mengawasinya. “Iya mas, istri saya suka galak, jadi sedikit colong-colongan gitu kalau mau main,” jawabnya sembari melirik ke kursi tempat istrinya berada.

Guna mengakali hal tersebut, Dimaz kini mengaku telah memiliki sebuah proyek, yakni mendirikan akun YouTube pribadinya. Di dalam akun tersebut, Dimaz berpikir untuk merekam aktifitasnya dalam bermain game. “Nah, saya udah kepikiran, biar bisa main game juga, jadi kalau dimarahin, ya saya bilang ini lagi cari uang,” jawabnya sembari tertawa.

Wah rupanya artis tidak hanya bisa berakting, beberapa diantaranya bahkan gemar main game bahkan hingga mengikuti kompetisi. Dan, Dimaz Andrean adalah contoh sekaligus bukti nyatanya.

Diedit oleh Doni Jaelani

Share this article

TENTANG PENULIS