Dari The Raid Sampai Merantau, Nih 5 Film Aksi Indonesia Terbaik!

Inilah lima film aksi terbaik dari Indonesia! Apakah favoritmu ada di daftar ini?

1513310410000

3

The Raid

Source: Slash Film

Setelah sukses dengan film Merantau, Studio Merantau films melanjutkan kesuksesan mereka dengan menelurkan film baru yaitu The Raid dan The Raid 2. Berbeda dengan Merantau yang memiliki jalinan cerita menarik, The Raid justru memiliki cerita yang datar namun mampu menggugah selera.

Para pemain yang bermain di film Merantau kembali lagi di The Raid. bedanya, di The Raid ada beberapa karakter seperti Joe Taslim yang memerankan Sersan Jaka dan juga ada Rey Sahetapy yang jadi ketua gengster.


CONTINUE READING BELOW

The Weeknd Akan Kerja Sama dengan Marvel untuk Ciptakan Komik!

Inilah lima film aksi terbaik dari Indonesia! Apakah favoritmu ada di daftar ini?


The Raid pertama mengisahkan soal perjalanan segerombolan polisi yang menyerbu sebuah gedung karena diyakini tempat persembunyian gengster yang sangat berbahaya. Iko Uwais yang berperan sebagai Rama dan Sersan Jaka menjadi polisi yang menyerbu ke gedung tersebut.

Sialnya, gedung tersebut dihuni oleh banyak preman kelas atas, bahkan salah satunya menamakan dirinya sebagai Mad Dog yang diperankan oleh Yayan Ruhiyan. Mad Dog merupakan pria kecil yang punya kemampuan bela diri sangat tinggi.


CONTINUE READING BELOW

Kapan Developer Sebaiknya Menghentikan Franchise Game Mereka?

Inilah lima film aksi terbaik dari Indonesia! Apakah favoritmu ada di daftar ini?


Kata-kata yang membuat Mad Dog begitu fenomenal adalah “Pakai pistol tidak enak karena tarik pelatuk langsung selesai. Nah kalo ini (bela diri) baru greget,” Setelah kalimat itu internet ramai diisi oleh meme dari Mad Dog.

Sebagai artis yang cukup baru, Joe Taslim menunjukkan kebolehannya di film ini. Pertarungannya dengan Mad Dog menjadi salah satu pertarungan memorable di film ini. Tak Heran bila film ini sukses dan menjadi salah satu film aksi Indonesia terbaik.

Film ini juga banyak sekali ikut festival, masuk berbagai nominasi, dan tentu saja memenangi penghargaan.

4

The Raid 2

hal tentang indonesia

Membuat sekuel bisa dibilang akan lebih sulit dibandingkan membuat film awal terlebih lagi film awalnya mendapatkan popularitas cukup tinggi. Namun Merantau Films berhasil membuktikan bahwa mereka sanggup menggarap sekuel The Raid dengan apik.

Adalah The Raid 2: Berandal yang berhasil meneruskan kesuksesan The Raid seri pertama. Tidak hanya soal penyerbuan gedung, film ini memiliki cerita dan konsep yang lebih luas. Kita akan melihat kejar-kejaran mobil, ledak-ledakan, dan tentunya bela diri yang memukau.


CONTINUE READING BELOW

Karakter Hebat Mortal Kombat yang Diremehkan Gamer, Siapa Saja Ya?

Inilah lima film aksi terbaik dari Indonesia! Apakah favoritmu ada di daftar ini?


Di sini ada beberapa artis baru misalnya saja Julie Estelle yang berperan sebagai Hammer Girl. Selain itu ada musuh baru yang cukup membuat Rama kerepotan yang diperankan oleh Cecep Arif Rahman.

Sebagai sekuel, film ini diposisikan tepat film The Raid pertama. Kali ini rama memiliki tugas yang jauh lebih sulit karena dirinya harus menjadi Undercover Officer (polisi menyamar) untuk menguak tabir para polisi korup.


CONTINUE READING BELOW

Mari Kita Bernostalgia! Kungfu Sepak Bola Shaolin Soccer

Inilah lima film aksi terbaik dari Indonesia! Apakah favoritmu ada di daftar ini?


Karena memiliki konsep lebih luas, cerita di film ini bisa dibilang lebih rumit namun berhasil disampaikan dengan sangat baik sehingga penonton tidak kebingungan. Sudah jelas bahwa The Raid 2 merupakan salah satu film aksi terbaik di Indonesia.

Film ini sukses rilis di Amerika Serikat pada 28 Maret 2014 dan mendapatkan banyak perhatian dari masyarakat. Berbagai penghargaan dan nominasi juga berhasil diraih film ini.


Lanjut baca pembahasan di halaman ketiga!

TENTANG PENULIS
adam

Seseorang yang menikmati dunia game dan menjadikannya salah satu aktivitas wajib di dalam hidup. Suka sekali dengan Dream Theater karena kerumitan musiknya!