Dari The Raid Sampai Merantau, Nih 5 Film Aksi Indonesia Terbaik!

Inilah lima film aksi terbaik dari Indonesia! Apakah favoritmu ada di daftar ini?

1513310410000

5

Headshot

Source: Duniaku.net

Iko Uwais benar-benar membuktikan kualitas dirinya sebagai aktor film aksi terbaik yang dimiliki tanah air. Selain The Raid series, Iko membuktikan dirinya sebagai aktor film aksi terbaik di film Headshot yang digarap oleh Mo Brothers.

Bisa dibilang, meski disutradarai oleh sutradara asal Indonesia, namun kualitas film ini bisa disetarakan dengan The Raid series. Pertarungan brutal penuh dengan darah tersaji di film ini meskipun jalinan cerita akan terasa biasa saja.


CONTINUE READING BELOW

5 Anti Hero Terbaik di Dunia Game, Mana Jagoan Kalian?

Inilah lima film aksi terbaik dari Indonesia! Apakah favoritmu ada di daftar ini?


Headshot mengisahkan tentang pria yang menderita amnesia dengan masa lalu yang misterius. Ia kemudian menjadi ‘mesin pembunuh’ yang mematikan saat harus berhadapan dengan seorang gembong narkoba yang sangat berbahaya.

Kurang lebih film ini memiliki formula yang sama seperti film Jet Li, Unleashed yang dirilis pada tahun 2015. Di sana Jet Li jadi mesin pembunuh yang brutal dan luar biasa berbahaya apalagi ketika kalung yang digunakannya dilepas. Bedanya, dalam film itu Jet Li diperlakukan layaknya seekor hewan.

Seperti yang sudah-sudah, film ini mendapatkan perhatian dari masyarakat baik dari dalam maupun luar negeri. Bahkan media The Guardian menjadikan film ini sebagai salah satu film dengan adegan paling gila di tahun 2017 (di Inggris film ini terbit pada 3 Maret 2017).

Film ini juga mendapatkan review positif dari masyarakat terutama adegan-adegan aksinya yang bisa memacu adrenalin.


Yap, itulah lima film aksi Indonesia terbaik. Bagi yang belum menonton salah satu dari film ini saya sarankan untuk segera menontonnya dan dipastikan kalian tidak akan menyesal apalagi setelah tahu film ini digarap dengan benar-benar serius.

TENTANG PENULIS
adam

Seseorang yang menikmati dunia game dan menjadikannya salah satu aktivitas wajib di dalam hidup. Suka sekali dengan Dream Theater karena kerumitan musiknya!