Film Lokal Romantis, Magic Hour kini Hadir dalam Versi Series Hanya di Iflix

Pernah nonton Magic Hour, salah satu film lokal romantis yang paling booming? Iflix bakal hadirkan versi serialnya, loh!

Iflix nampaknya semakin getol untuk menghadirkan konten-konten yang menarik bagi para penggunanya. Setelah menyiarkan Filosofi Kopi 2, kini aplikasi streaming film tersebut hadirkan Magic Hour: The Series.

Berlangsung di Plaza Senayan, Jakarta (14/12/2017), Iflix secara gamblang mengatakan jika para pelanggannya dapat menikmati versi seri dari film Magic Hour. Film yang menceritakan kisah cinta darah muda tersebut telah menarik perhatian banyak orang sejak kemunculannya di layar lebar.

Kini, film yang disutradarai oleh Asep Kusdinar dan ditulis oleh Titi Sari tersebut akan berlanjut menjadi sebuah seri, sama halnya seperti film luar negeri yang diangkat menjadi TV series, The Exorcist. Magic Hour: The Series pun menjadi tayangan pertama dalam program Original Series besutan Iflix.

Matthew Collier selaku Country Manager Iflix Indonesia mengatakan jika Magic Hour: The Series merupakan original series pertama mereka, yang dengan bangga dipersembahkan kepada pengguna Indonesia. “Kami dengan bangga mempersembahkan original series pertama kami di Indonesia, Magic Hour: The Series,” tuturnya.

Film Lokal Romantis

Iflix pun tidak hanya menyiarkan seri tersebut. Pasalnya, Iflix turut berkecimpung langsung dalam pembuatannya. Menurut Matther, seri ini hadir berkat kolaborasinya bersama Screenplay Film. “Magic Hour: The Series merupakan seri yang diproduksi berkat kolaborasi kami bersama Screenplay Film. Ini menjadi awal dari kolaborasi jangka panjang kami,” katanya.

Ucapan Matthew itupun mendorong rasa penasaran kami, apakah Iflix akan menghadirkan seri-seri seperti ini selanjutnya, yang diangkat dari sebuah film? Alexander Siregar, Content Manager Iflix memberikan jawaban atas pertanyaan kami tersebut.


CONTINUE READING BELOW

Sekarang Kamu Bisa Nonton Film Indonesia Filosofi Kopi 2 di Iflix!

Iflix memiliki terobosan baru, yakni Iflix Original, yang menyuguhkan film lokal terbaru. Sekarang kamu bisa menonton Filosofi Kopi 2 di Iflix!


Magic Hour: The Series adalah langkah pertama kami dalam menghadirkan program baru, yakni Original Series. Kedepannya akan ada lebih banyak seri lagi yang akan kami suguhkan kepada para pengguna,” tutur Alexander.

Berangkat dari jawaban yang dilontarkan oleh Alexander tersebut, sebuah pertanyaan kembali muncul, film apa yang akan diangkat oleh Iflix? “Untuk saat ini masih belum dapat kami utarakan, memang ada satu dua judul yang telah masuk ke dalam perhitungan kami. Tapi kami belum bisa kasih tau untuk saat ini,” jawabnya.


CONTINUE READING BELOW

iflix, Jadi Ini Alasan Telkom Ngotot Blokir Netflix!

Telkom memutuskan bekerja sama dengan iflix, platform streaming film dari Malaysia! Inikah alasan sejati Telkom memblokir Netflix?


Alexander pun mengatakan, kolaborasi bersama Screenplay Films ini akan mewujudkan seri-seri lainnya, atau malah original story dari Iflix. “Kami sih ingin (membuat original story), itu telah masuk dalam agenda kami. Namun, masih belum direalisasikan, kan harus disetujui terlebih dahulu oleh para petinggi,” jelasnya.

Dengan demikian, Iflix nantinya dapat menjadi platform yang menghadirkan cerita-cerita orisinil buatannya, bukan hanya film yang telah ada. “Nah, kalau nanti itu terwujud, maka Iflix bisa saja menjadi platform streaming yang menghadirkan konten-konten orisinil, bukan hanya dari film, yang dibuat sesuai permintaan pengguna,” lanjut Alexander.

Apa yang menarik dari Magic Hour: The Series? Dan, kenapa kita harus menontonnya?

TENTANG PENULIS