Nendoroid D.Va Bikin Gamer Idola Asal Korsel Ini Makin Imut dan Menggemaskan!

Tampaknya kerjasama Blizzard Entertainment dan Good Smile Company masih terjalin sangat baik! Kini Nendoroid D.Va diumumkan rilis Juli 2018 mendatang!

1513306826000

Nendoroid D.Va

Tampaknya kerjasama Blizzard Entertainment dan Good Smile Company masih terjalin sangat baik! Kini Nendoroid D.Va dari Overwatch diumumkan rilis Juli 2018 mendatang!


CONTINUE READING BELOW

Good Smile Company Hadirkan Duo Naga dari Seri Nendoroid Overwatch

Kabar gembira dari Good Smile Company, duo naga Hanzo dan Genji akan muncul sebagai Nendoroid Overwatch baru! Penasaran seperti apa bentuk mereka?


Nendoroid D.Va diumumkan Good Smile Company minggu ini! Figure imut ini akan menjadi Nendoroid keenam dari seri game Overwatch milik Blizzard Entertainment. Bisa dibilang bahwa D.va merupakan salah satu karakter populer yang diminati oleh banyak penggemarnya. Hal inilah yang akhirnya membuat pihak Good Smile merilis versi chibi dari gamer dan idola asal Korea Selatan itu.

Nah, kali ini Nendoroid D.Va yang muncul ini menggunakan kostum klasik miliknya. Yap, tokoh asal Korea bernama asli Hana Song ini menggunakan kostum yang cukup unik dan nyentrik.

Bahkan ia didukung oleh banyak sponsor, termasuk Blizzard sendiri. Haha. Karakter ini merupakan gamer profesional yang terkenal, tetapi ia juga pandai menggunakan mecha untuk bertempur.

Nendoroid D.Va

Dalam Nendoroid D.Va ini, ia memiliki ciri khas yang sama persis dengan aksinya di game. Ia memiliki wajah imut nan centil, juga ada tanda merah jambu di pipinya. Memiliki tinggi sekitar 10 cm, figure ini memiliki asesoris yang lengkap seperti orisinalnya.

Kamu bisa memposekan D.Va ini dengan berbagai pose yang pernah kamu lihat, misalnya bersiap menembak, memakan permen karet, hingga bersiap untuk bersantai dengan cemilan serta selfie.

Oh ya, mainan yang satu ini dilengkapi dengan berbagai asesoris yang bisa kamu pakai. Misalnya saja Light Gun, senjata utamanya dalam mengalahkan musuh-musuh.

Lalu ada juga cemilan yang bisa kamu pakaikan seperti snack Doritos dan juga minuman ringan yang berbentuk kaleng. Juga ada beberapa faceplate yang bisa kamu ganti, seperti mengedip, tertawa lepas, dan eskpresi normal. Juga ada permen karet, permen kesukaannya!

Nendoroid D.Va

Lebih menariknya lagi, figure yang satu ini juga dilengkapi dengan miniatur dari MEKA, mech yang dipakai D.Va untuk bertempur. Namun nampaknya miniatur robot berwarna pink ini hanya berperan sebagai hiasan saja, tidak bisa ditunggangi seperti yang ia lakukan di game orisinalnya.


CONTINUE READING BELOW

Imut! Good Smile Company Akan Rilis Nendoroid Isabelle dari Animal Crossing!

Bagi kamu pecinta karakter dari Nintendo, maka ini kamu wajib melengkapi figure koleksimu dengan Nendoroid Isabelle dari serial Animal Crossing!


Bagi kamu yang berminat, figure yang satu ini sudah bisa di pesan di beberapa toko online langgananmu loh! Pihak Good Smile membandrol Nendo imut ini sebesar 4.900 yen atau sekitar 650 ribu rupiah. Sedangkan untuk tanggal rilisnya dijadwalkan pada bulan Juli 2018 mendatang. Pastikan kamu siap untuk menebusnya!

Diedit oleh Doni Jaelani

TENTANG PENULIS
Naburo

Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.