OVERKILL’s The Walking Dead Janjikan FPS CooP yang Menegangkan!

OVERKILL’s The Walking Dead akan menjadi game FPS ala Survival Horror terbaru yang menjanjikan petualangan menegangkan di dunia ciptaan Robert Kirkman!

1513321241000

OVERKILL's The Walking Dead

OVERKILL’s The Walking Dead akan menjadi game FPS ala Survival Horror terbaru yang menjanjikan petualangan menegangkan di dunia ciptaan Robert Kirkman!

OVERKILL’s The Walking Dead merupakan sebuah game baru karya Overkill Software, pengembang game yang mengkhususkan diri pada game First-Person Shooter (FPS). Setelah sukses merilis Pay Day, akhirnya kini mereka move-on ke game FPS lain yang mengadaptasi serial The Walking Dead. Rencananya game ini akan dirilis untuk PS4, XO, dan PC.

Game ini sendiri akan memiliki cerita sendiri, jadi kamu tidak akan bertemu langsung dengan karakter orisinal The Walking Dead, seperti Rick Grimes, Carl Grimes, Daryl Dixon, atau Michonne. Menurut pengambang, game ini akan terfokus pada karakter baru bernama Aidan. Pihak pengembang pun memberikan video teaser tentang sosok Aidan, berikut videonya:

Aidan sendiri awalnya merupakan sosok yang cukup pendiam. Belum jelas apa akupansinya, tetapi kini ia terjebak di dunia post-apocalypse di mana banyak manusia telah berubah menjadi zombie atau yang kita kenal sebagai para walker. Sedangkan untuk senjata, Aidan membawa sebuah tongkat bisbol yang penuh paku.

Tak hanya mengadaptasi dunianya saja, pihak pengembang juga terinspirasi dari kayanya cerita orisinal serial The Walking Dead ini. Kemungkinan besar game ini akan menyajikan kisah yang tak kalah keren dibanding dengan seri game survival horror lainnya. Bahkan game ini juga akan memberikan mode multiplayer hingga empat pemain secara Co-oP loh!

OVERKILL's The Walking Dead

OVERKILL’s The Walking Dead akan memakan tempat di Washington, D.C, tepat ketika wabah manusia yang telah mati bisa hidup kembali menjadi zombie. Game ini sendiri bukan sekedar tembak-tembakan belaka, untuk memainkannya dibutuhkan strategi yang matang. Jika tidak, maka tindakanmu akan berakibat fatal bagi karakter lainnya.

Pemain harus bekerjasama dengan karakter lain untuk menyelesaikan misi, mengamankan persediaan makanan, dan juga menolong para manusia lain yang berhasil selamat. Hal ini bisa kamu lakukan untuk memperkuat markas, tempatmu berlindung dari para zombie dan juga manusia lain yang berniat jahat!

OVERKILL's The Walking Dead

Setiap karakter playable di game ini memiliki kemampuan spesial, skill tree, peran, gaya bermain, serta latar belakang cerita yang berbeda. Namun meskipun memiliki perbedaam, misi mereka sama yaitu untuk bertahan hidup. Meskipun berbeda, kerjasama tim merupakan kunci untuk bisa hidup lebih lama.

Pemain bisa memilih cara untuk menalahkan para walker ini. Misalnya saja menggunakan serangan jarak dekat secara diam-diam atau menembakinya dengan senapan api. Namun ingat, tembakanmu akan memicu walker lain mendekat! Jadi kamu perlu mengimprovisasi cara bermain dengan tepat, sehingga kamu bisa selamat dari kejaran para walker.

OVERKILL's The Walking Dead

Pihak pengembang dan publisher berencana untuk merilis OVERKILL’s The Walking Dead ini pada musim gugur tahun 2018 mendatang di Amerika Utara. Game ini juga akan dirilis untuk PC, PS4, dan XO. Tungguin saja informasi dan berita terbarunya dari kami.

Diedit oleh Doni Jaelani

TENTANG PENULIS
Naburo

Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.