Membanggakan! The Sacred Riana Akhirnya Juarai Ajang Asia’s Got Talent 2017

Kabar menggembirakan datang dari industri hiburan Tanah air. Ilusionis yang punya persona unik, The Sacred Riana, berhasil menjadi juara di ajang Asia’s Got Talent 2017.

1513339253000

Kabar menggembirakan datang dari industri hiburan Tanah air. Ilusionis yang punya persona unik, The Sacred Riana, berhasil menjadi juara di ajang Asia’s Got Talent 2017.

Jika sebelumnya Indonesia sempat dibuat bangga oleh aksi sulap Demian Aditya di panggung America’s Got Talent, kali ini publik Tanah Air patut kembali berbangga karena salah seorang pesulap asal Indonesia, The Sacred Riana berhasil menorehkan prestasi gemilang di ajang Asia’s Got Talent 2017.

Gadis berusia 25 tahun tersebut keluar sebagai juara utama mengalahkan kontestan dengan bakat-bakat luar biasa asal Asia lainnya.

The Sacred Riana mampu bertahan selama satu bulan lebih di ajang Asia’s Got Talent. Dan di final, ia mengalahkan DM-X Comvaleñoz, grup hip-hop asal Filipina.

Kemenangan The Sacred Riana tak terlepas dari dukungan banyak orang terhadap penampilannya yang unik dan menyeramkan. Pasalnya, Asia’s Got Talent menggunakan sistem pemungutan suara untuk menentukan siapa yang layak untuk jadi pemenang.

Sebagai juara pertama, Riana berhak mendapatkan hadiah sebesar US$100 ribu atau sekitar Rp 1,3 miliar. Uniknya, meski diumumkan menjadi pemenang, tak ada ekspresi bahagia yang terpancar dari diri Riana. Ia tetap dengan citranya sebagai sebagai Spooky Magician (pesulap seram).

Bow Vernon, manajer dari Riana menuturkan jika ekspresi dingin itu memang sengaja ditampilkan di atas panggung, padahal aslinya Riana cukup terkejut bisa keluar sebagai pemenang. “Riana sangat terkejut saat menang. Dia ikut pertunjukan ini karena dia ingin membagi penampilannya dengan orang lain. Aku rasa orang menyukainya karena mereka tidak pernah melihat pesulap sepertinya,” ujar Bow seperti dilansir Straits Times.

Lihat saja video pengumuman pemenang Asia’s Got Talent di bawah ini.

Sejak pertama kali menunjukkan bakatnya di panggung Asia’s Got Talent, Riana langsung mencuri perhatian juri dan penonton.


CONTINUE READING BELOW

Penampilan The Sacred Riana Gemparkan Panggung Asia’s Got Talent

Riana atau dikenal dengan nama The Sacred Riana sukses menggemparkan panggung Asia's Got Talent. Penasaran seperti apa aksinya tersebut!


Lewat personanya sebagai gadis misterius, penampilan The Sacred Riana benar-benar membuat juri seperti Anggun, Jay Park dan David Foster bergidik ketakutan.

Penjiwaan yang dilakukan Riana terlihat dari gaya penampilannya dengan rambut pajang yang menutup separuh wajahnya. Bahkan ketika David Foster bertanya dari mana ia berasal, Riana hanya tertunduk sambil menggerakan kepala ke kiri.

Selamat untuk The Sacred Riana!

TENTANG PENULIS
Dijeh

Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca