Ending Kamen Rider Amazons Diwujudkan dalam Film Layar Lebar!

Bagaimana akhir kisah dari Kamen Rider Amazon Alpha, Omega, dan Neo?

1513414826000

ending kamen rider amazonsEnding Kamen Rider Amazons akan segera hadir dalam wujud film layar lebar! Simak berita tentang Kamen Rider Amazons: Final Chapter di sini!

Kamen Rider Amazons adalah judul dari serial Kamen Rider yang ditayangkan sebagai web-series di situs Amazon Prime. Serial ini dibuat berdasarkan pendahulunya dari era Showa berjudul mirip: Kamen Rider Amazon. Ending Kamen Rider Amazons ini terakhir kali hanya sampai musim keduanya yang dirilis pada 7 April 2017 kemarin.

Daripada dibilang remake, serial ini lebih cocok disebut sebagai reimagination dari konsep Kamen Rider Amazon menjadi sebuah konsep cerita yang benar-benar baru. Apalagi dengan latar cerita yang lebih cocok untuk era sekarang dan rating dewasa, Kamen Rider Amazons mampu merangkul fan dewasa.


CONTINUE READING BELOW

Sudah Tamat? Tidak Menghalangi Kehadiran Combo Baru Kamen Rider OOO!

Premium Bandai merilis Complete Selection Modification OOO Driver Complete Set dengan combo baru Kamen Rider OOO yang belum pernah muncul di layar kaca!


Nah, baru-baru ini pada credit di akhir film Kamen Rider Heisei Generations FINAL Build & Ex-Aid with Legend Rider diumumkan bahwa serial Kamen Rider Amazons ini akan mendapatkan film layar lebarnya sendiri pada musim semi tahun depan. Film ini nantinya akan diberi judul Kamen Rider Amazons: Final Chapter.

Sejauh ini ada beberapa aktor dan aktris yang dikonfirmasi akan kembali untuk memerankan karakternya di Kamen Rider Amazons. Tentu saja, kedua tokoh utama dari serial ini akan kembali. Tom Fujita akan kembali memerankan Haruka Mizusawa/Kamen Rider Amazon Omega dan Masashi Taniguchi juga akan bermain lagi sebagai Jin Takayama/Kamen Rider Amazon Alpha.

Di ending Kamen Rider Amazons ini tokoh utama dari musim kedua juga akan muncul. You Maejima yang berperan sebagai Chihiro alias Kamen Rider Amazon Neo akan kembali bersama Ayana Shiramoto yang memainkan karakter Iyu Hoshino/Crow Amazon.

Tak hanya mereka, karakter pendukung seperti Mizuki Mizusawa yang diperankan oleh Rena Takeda dan Nanaha Izumi yang dimainkan Ayu Higashi juga akan muncul di film ending Kamen Rider Amazons ini. Eiji Akaso dari musim kedua juga kembali untuk berakting sebagai Hiroki Nagase meskipun saat ini juga sedang sibuk memerankan karakter Ryuga Banjou/Kamen Rider Cross-Z dari serial Kamen Rider Build.

Sebenarnya ini bukan kemunculan pertama mereka di layar lebar, mengingat ketiga Kamen Rider Amazon ini sudah pernah muncul sebagai cameo di film Kamen Rider x Super Sentai: Chou Superhero Taisen. Meski begitu, film yang disebut-sebut sebagai ending Kamen Rider Amazons ini tetap saja adalah film layar lebar pertama mereka.

Bagaimana menurut kalian? Apakah film yang katanya adalah ending Kamen Rider Amazons ini bakal sekeren serialnya? Jawab di kolom komentar, ya!

Sumber: tokusatsu network

TENTANG PENULIS
Fudo

Saya bukan Fudo, tapi panggil saya Fudo. Penikmat tokusatsu, terutama Kamen Rider dan Super Sentai. Pria nomaden yang bertualang di luar keinginan sendiri. Bercita-cita untuk menguasai dunia.