10 Kartu Hearthstone Terbaru dan Terbaik Untuk Arena di Kobolds and Catacombs

Bagi kamu penggila arena, berikut ini merupakan 10 kartu Hearthstone terbaru yang paling baik untuk kamu bawa dalam Arena di ekspansi Kobolds and Catacombs.

1513407636000

Kartu Hearthstone Terbaru

Bagi kamu penggila arena, berikut ini merupakan 10 kartu Hearthstone terbaru yang paling baik untuk kamu bawa dalam Arena di ekspansi Kobolds and Catacombs.

Bagi kamu pecinta mode Arena di Hearhstone, wajib paham tentang nilai suatu kartu Hearthstone terbaru yang paling baik di ekspansi kali ini. Minggu lalu, pihak Blizzard Entertainment memberikan update baru bernuansa petualangan bawah tanah berjudul Kobolds and Catacombs.

Tentu saja update baru ini memberikan kartu baru yang membuat permainan kartumu semakin menggila lagi!

Kartu Hearthstone Terbaru

Nah, kali ini saya akan memberikanmu informasi tentang kesepuluh kartu Hearthstone terbaru dan terbaik untuk arena di ekspansi Kobolds and Catacombs! Seperti yang saya jelaskan sebelumnya, mode arena akan berbeda sekali dengan mode constructed.

Di mode ini, tempo permainan dan board control menjadi kunci kemenangan. Jadi kamu memerlukan banyak minion yang terbaik.

Berikut ini merupakan 10 kartu Minion terbaik yang bisa digunakan untuk seluruh hero yang ada di Hearthstone. Berikut ini adalah daftarnya:

1

Stoneskin Basiliks

Kartu Hearthstone Terbaru

Hingga selama ini, kartu Minion dengan efek Poison selalu berhasil menjadi primadona dan penyelamat di arena. Munculnya Stoneskin Basiliks menjadikannya Minion dengan efek Poison terbaik hingga saat ini. Stoneskin Basiliks memiliki status 1/1, Poison dan yang paling unggul adalah memiliki Divine Shield!

Kartu Hearthstone terbaru ini memiliki 3 Mana Cost, tetapi memungkinkan pemain untuk membunuh 2 Minion besar! Apalagi karena memiliki Divine Shield, ia akan selamat dari serangan Fireblast (Hero Power) dari Mage. Kartu ini bahkan memiliki nilai yang lebih baik dari Minion dengan Poison lain seperti Giant Wasp!

2

Fungal Enchanter

Kartu Hearthstone Terbaru

Minion yang satu ini bisa dibilang merupakan salah satu kartu Heartstone terbaik di ekspansi kali ini. Memiliki status 3/3 dengan 3 Mana Cost, cukup kuat tetapi lebih kuatnya lagi karena Minion ini dilengkapi skill Battlecry. Ia mampu menyembuhkan 2 Health kepada seluruh karakter kawan!

Seperti yang saya singgung sebelumnya, mode arena di Hearthstone ini lebih mengandalkan pertempuran antar Minion untuk board control. Pertukaran ini pastinya akan membuat banyak Minion milikmu cidera, untuk itu kehadiran Fungal Enchanter akan membantumu dalam menyembuhkan banyak Minion lain yang terluka.

Kemampuan ini juga bisa bersinergi dengan Minion lain dengan baik.

3

Green Jelly

Kartu Hearthstone Terbaru

Mungkin banyak dari pemain Hearthstone kangen dengan Minion Sludge Belcher yang kini masuk dalam format Wild. Nah, kali ini pihak Blizzard memberikan Minion serupa bernama Green Jelly. Memiliki 5 Mana Cost dan status 3/3, Minion ini akan selelau memanggil Ooze yang berstatus 1/2 dan Taunt diakhir giliran.

Seperti yang saya katakan sebelumnya, kehadiran Green Jelly ini cukup dinantikan sebab ia memiliki kemampuan yang mirip dengan Sludge Belcher dan Hogger. Bisa dibilang ia merupakan versi lebih lemah dari Hogger. Kartu ini cukup solid sebab mampu memberikan pertahanan yang kuat bagi board milikmu.

4

Shroom Brewer

Kartu Hearthstone Terbaru

Sebenarnya Minion yang satu ini mirip dengan Fungal Enchanter. Ia memiliki 4 Mana Cost dengan status 4/4 dan memiliki kemampuan Battlecry. Ia mampu menyembuhkan 4 Health kepada siapa saja ketika ia datang dalam pertandingan.

Alasan kenapa Minion ini kuat, adalah karena efek heal yang ia miliki. Ia mampu menyembuhkan 4 Health, angka yang sangat besar untuk menyembuhkan Minion besar sekalipun. Sementara itu, karena efek heal ini bisa diarahkan kepada siapa saja, maka bagi Priest ia bisa mengarahkan ke musuh jika mengontrol Auchenai Soulpriest.

Penasaran dengan kartu Hearthstone terbaru dan terbaik lainnya? Jika iya, kamu bisa membaca kelanjutannya di halaman berikutnya ya!

TENTANG PENULIS
Naburo

Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.