Jelajahi Dunia One Piece di Game Open World “One Piece World Seeker”!

Wah, game bertemakan open world dari serial populer One Piece!? Game One Piece World Seeker yang satu ini jangan sampai dilewatkan oleh para fans!

One Piece World Seeker game open world

Wah, game bertemakan open world dari serial populer One Piece? Game One Piece World Seeker yang satu ini jangan sampai dilewatkan oleh para fans!

Tidak terasa, manga One Piece kini telah berumur 20 tahun. Semenjak Juli kemarin, banyak perayaan dan juga majalah-majalah One Piece yang dirilis untuk merayakan 20 tahun serialisasi manga karya Eiichiro Oda ini. Nah, kini ada yang spesial nih buat para fan One Piece: game open world berjudul One Piece World Seeker akan dibuat, lho!

Bandai Namco Entertainment Asia beberapa hari yang lalu mengumumkan bahwa mereka akan merilis One Piece World Seeker sebagai bagian dari One Piece Big Projects. Game yang dulunya memiliki nama sementara DAWN ini akan mempersilakanmu untuk menjelajahi dunia One Piece sesukamu—sesuai dengan tema open world-nya!

Sayangnya, sampai saat tulisan ini dibuat sendiri masih belum ada informasi mengenai gameplay dan juga fitur-fitur yang ditawarkan dalam game One Piece World Seeker.

Akan tetapi, melihat dari sebuah concept art yang ada, sepertinya paling tidak game ini akan mengambil setting atau akan setidaknya mengadaptasi manga One Piece hingga setelah New World Saga. Yah, kita tunggu saja informasi selanjutnya.

One Piece adalah manga karya Eiichiro Oda yang memulai debutnya sebagai sebuah manga spin-off dengan judul Romance Dawn. One-shot ini sendiri pernah menduduki peringkat ke-3 di special issue majalah Shounen Jump pada tahun 1996.

Special issue pada majalah tersebut sendiri biasanya digunakan untuk beberapa mangaka pemula atau veteran untuk memperkenalkan manga baru mereka.

Kini, One Piece telah dirilis dalam bentuk tankobon dan telah mencapai volume 87. Ceritanya sendiri sampai saat ini masih berlanjut.

One Piece World Seeker akan dirilis pada tahun 2018 mendatang dan bisa kamu mainkan melalui PlayStation 4 dan PC. Apakah kamu tertarik untuk memainkan game One Piece yang satu ini? Jangan sungkan untuk suarakan pendapatmu di kolom komentar ya!

TENTANG PENULIS
Snow

Veteran game survival-horror terutama Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis light novel. Light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.