Outlaw Tribe Jadi Suku Orc Baru yang Harus Kamu Hadapi dalam Middle-Earth: Shadow of War!

Selain kedatangan Outlaw Tribe sebagai ekspansi Middle-Earth: Shadow of War, kamu kini juga bisa melatih Orc-mu dengan menantang Orc milik pemain lain lho! Lihat trailer-nya di sini!

1513418437000

outlaw tribe middle earth shadow of war

Selain kedatangan Outlaw Tribe sebagai ekspansi Middle-Earth: Shadow of War, kamu kini juga bisa melatih Orc-mu dengan menantang Orc milik pemain lain lho! Lihat trailer-nya di sini!

Warner Bros. Interactive Entertainment dan Monolith Productions beberapa hari lalu baru saja merilis trailer untuk ekspansi game mereka Middle-Earth: Shadow of War. Dalam ekspansi terbaru ini, mereka memperkenalkan suku Orc terbaru: Outlaw Tribe. Suku terbaru ini akan melengkapi DLC sebelumnya yang memperkenalkan Slaughter Tribe.

DLC Outlaw Tribe ini akan dibanderol seharga $14.99 atau kamu bisa membeli Expansion Pass seharga $39.99.

Ekspensi Nemesis Outlaw Tribe akan memiliki konten berikut ini:

  1. Outlaw Showdowns: Kamu akan bisa melawan Captain dari suku Outlaw, setiap pertarungan memberimu tantangan unik.
  2. Outlaw War Bands: Bantu temanmu dan kalahkan musuh nemesis-mu saat melawannya di quest Tribal War Band, karena Captain dari suku Outlaw akan membawa pasukan mereka saat bertarung.
  3. New Fortress Theme: Fortress yang ada bisa diambil alih dan digunakan oleh suku Outlaw.
  4. Legendary Gear Set: Kamu bisa mendapatkan equipment dengan rarity legendaris dari suku Outlaw.
  5. Purge: Captain dari suku Outlaw akan berkeliaran di seluruh Mordor dalam jumlah yang cukup banyak. Berhati-hatilah terhadap serangan mereka.

Selain Outlaw Tribe, akan tersedia pula update gratis berupa tingkat kesulitan Gravewalker. Pada tingkat kesulitan ini, kamu akan mendapatkan tantangan seperti berikut:

  1. Kamu tidak akan mendapatkan Last Chances
  2. Musuh menjadi lebih sensitif dan dapat mengetahui keberadaan pemain dari jarak jauh. Mereka tidak akan terkejut ketika bertemu dengan pemain, dan ingat pemain dalam waktu yang lebih lama setelah pemain menghilang.
  3. Orc mendapatkan level lebih tinggi saat mereka membunuh pemain.
  4. Orc mendapatkan level lebih tinggi saat mereka mendapatkan Death Threat.
  5. Orc mendapatkan level lebih tinggi saat mereka berubah menjadi Maniacs.
  6. Lebih banyak Orc Captain yang berkeliaran.
  7. Worm akan berjumlah lebih sedikit, dan memiliki kepekaan lebih tinggi, serta dapat melindungi diri mereka saat berlari.
  8. Dan masih banyak lagi.

Sebelumnya, Warner Bros. juga mengumumkan bahwa fitur Online Fight Pits sebagai update gratis Middle-Earth: Shadow of War ini. Dengan fitur ini, kamu bisa melatih Orc milikmu untuk bertarung dengan Orc milik pemain lain secara online. Jika menang, tentunya kamu akan mendapatkan Orc dan persenjataan yang lebih kuat.

Middle-Earth: Shadow of War kini sudah bisa kamu mainkan di PlayStation 4, Xbox One, PC, iOS, dan Android. Kamu bisa membawa review kami mengenai game ini melalui link ini.

TENTANG PENULIS
Snow

Veteran game survival-horror terutama Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis light novel. Light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.