Misterius! 4 Shinobi Tangguh yang Kematiannya Masih Membuat Penasaran!

Bagaimana tepatnya para shinobi ini mati? Sampai sekarang belum ada penjelasan pasti!

Beberapa tokoh dianggap tidak mudah mati karena kehebatannya. Namun nyatanya mereka mati juga secara misterius. Berikut kematian misterius empat shinobi di animanga Naruto.

Masashi Kishimoto merancangkan sesuatu yang saling berkaitan satu dengan yang lainnya. Hampir setiap masalah pelik dan runyam satu per satu berhasil diuraikan dengan cerita yang menarik dan menyentuh hati.

Namun ada beberapa hal yang menyisakan kejanggalan di dalam penggalan cerita animanga Naruto. Beberapa shinobi ini tewas secara misterius tanpa diceritakan penyebab atau hanya diceritakan secara kasar. Berikut contoh empat kematian misterius di animanga Naruto.

1

Hashirama Senju

Hashirama Senju merupakan pemimpin klan Senju pada masa itu sekaligus pendiri desa Konoha. Kehebatannya sebagai seorang shinobi sungguh tiada tara.

Hampir dapat dikatakan bahwa tidak ada seorangpun yang dapat mengalahkan Hashirama. Madara yang berasal dari klan terkuat selain Senju gagal menumbangkan Hashirama dalam upaya kudetanya.


CONTINUE READING BELOW

Bersiaplah, Bakal Ada Manga Baru Masashi Kishimoto di Tahun 2018!

Diumumkan kalau akan ada manga baru Masashi Kishimoto di tahun 2018! Sepertinya sih tak akan ada hubungannya dengan Naruto, karena genrenya sci-fi!


Kakuzu yang diutus oleh desanya untuk membunuh Hashirama juga pulang tanpa hasil yang berarti. Dua shinobi hebat terbukti dapat ditaklukkan olehnya.

Namun, Hashirama tewas dalam Perang Dunia Shinobi Pertama tanpa sebab dan alasan yang jelas. Apakah seseorang membunuhnya dalam tidur, meracuninya, atau dia tewas dengan damai di usia tuanya? Masashi Kishimoto membiarkan hal ini menjadi rahasia dan membuat para penggemar penasaran.

2

Kinkaku Ginkaku

Kinkaku dan Ginkaku merupakan tersangka utama pembunuh Tobirama. Mereka sangat kuat dan hebat bahkan dapat bertahan setelah ditelan oleh Kyubi. Mereka memanfaatkan hal tersebut untuk menyerap chakra Kyubi.

Mereka menjadi shinobi setengah Jinchuriki dan memiliki kekuatan yang sangat mengerikan ditunjang dengan senjata dewa Rikudo Senin yang dimiliknya. Namun, cerita mengenai Kinkaku dan Ginkaku berhenti di situ. Tidak ada penjelasan lebih lanjut mengenai kematiannya dan bagaimana mereka bertahan hidup.

Yang jelas keduanya sudah tewas karena dibangkitkan oleh Edo Tensei Kabuto. Bagaimana bisa shinobi setengah kyubi dikalahkan oleh sembarang orang? Apakah kita harus kembali berspekulasi bahwa Kinkaku dan Ginkaku mati karena usia?


Dua nama lain yang mati misterius bisa kamu cek di halaman kedua!

Share this article

TENTANG PENULIS