Bocoran Infinity War Ini Ungkap Konfrontasi Thanos dengan Guardians of the Galaxy!

Trailer Infinity War kemarin lebih menyorot tim Avengers. Lalu gimana dengan Guardians of the Galaxy? Bocoran Infinity War ini fokus memperlihatkan konfrontasi mereka dengan Thanos!

1513498542000

Bocoran Infinity War

Trailer Infinity War kemarin lebih menyorot tim Avengers. Lalu gimana dengan Guardians of the Galaxy? Bocoran Infinity War ini fokus memperlihatkan konfrontasi mereka dengan Thanos!

Sebelumnya, karena judul artikel ini saja sudah begitu, kamu pasti masuk ke sini karena tidak keberatan dengan bocoran kan? Karena kalau kamu ingin nonton Infinity War fresh tanpa tahu apa-apa, kamu jelas salah masuk.

Nah, jadi, kamu sudah nonton trailer resmi Infinity War bukan? Trailer itu sangat fokus ke Bumi. Tak heran, karena Mind Stone, Time Stone, dan Soul Stone ada di planet kita. Sebagai kolektor batu akik, Thanos jelas harus ke Bumi dan membuat masalah.

Lalu bagaimana dengan tim antariksa Guardians of the Galaxy? Di sana diperlihatkan peran mereka hanya menemukan Thor yang terombang-ambing di kehampaan luar angkasa.


CONTINUE READING BELOW

Trailer Avengers Infinity War Dirilis, Perlihatkan Perang dengan Skala Besar!

Kostum baru Spider-Man? Kematian Vision? Kembalinya Hulkbuster? Trailer Avengers Infinity War akhirnya resmi dirilis! Tonton trailer-nya di sini!


Nah, video bocoran Infinity War ini mengungkap konfrontasi mereka dengan Thanos. Bukan hanya itu, video ini memperlihatkan juga nasib The Collector, sang pemegang terakhir Reality Stone!

Kamu mungkin melihat ada yang aneh di trailer ini. Seperti sosok Thanos yang tidak terlihat jelas. Tampaknya bocoran Infinity War ini memang belum sepenuhnya disunting. Jadi wujud CGI Thanos belum tersusun penuh.

Tapi seperti bisa dilihat dari adegannya, yang jelas-jelas bukan hanya kumpulan kejadian di film Marvel lain disatukan jadi kompilasi, ini memang benar-benar asli kok.

Post-credits guardians of the galaxy 2

Dalam video di atas, Guardians of the Galaxy memperlihatkan markas Collector hancur. (Lagi). Mereka lalu menemukan kalau Thanos sedang menyiksa Collector.

Menariknya, di sini kamu bisa melihat Collector berbohong. Dia mengatakan dirinya menjual Reality Stone dan tak lagi memilikinya. Dia juga mengatakan kalau dirinya bahkan tidak tahu itu apa.

Kenapa bohong? Karena di post-credits Thor: The Dark World, Collector jelas-jelas mengatakan, “One down, five to go.” Satu (Reality Stone) sudah dapat, tinggal lima lagi. Bukan hanya itu, Collector jelas menjelaskan ke GotG apa itu Infinity Stone di film pertama kelompok tersebut.

Collector tahu betapa berbahayanya Thanos, jadi dia tidak berminat untuk menyerahkan batu itu.

Tapi apa yang terjadi ke batunya sendiri? Penulis merasa Collector mengantisipasi Thanos datang dan sudah diam-diam meminta seseorang membawa kabur batu tersebut.

Mungkin batu itu sekarang berada di tangan Howard the Duck, satu-satunya koleksinya yang tidak ikut kabur saat markasnya hancur pertama kali?

Yang jelas sih, Reality Stone tidak terlihat menjadi koleksi Thanos saat dia sampai di Bumi. Jadi mungkin pengorbanan Collector tidak sia-sia.

Bagaimana menurut kamu? Apakah Reality Stone masih ada di markas Collector, dan dia hanya berbohong? Ataukah batu itu sudah dibawa lari oleh Howard, atau orang lain yang bisa dia mintai tolong? Sampaikan pendapatmu di kolom komentar!

 

 

TENTANG PENULIS
fachrul_run

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.