Dilarang Iri! Inilah Momen Ketika Selebriti Korea Sangat Memanjakan Penggemarnya

Momen ketika penggemar bisa bertemu idola mereka adalah sesuatu yang langka, karenanya para idol memanfaatkan momen itu sebaik mungkin untuk memperlakukan fan se-spesial mungkin. Inilah sebelas momen di mana selebriti Korea memanjakan penggemarnya di berbagai kesempatan.

1513486803000

selebriti Korea memanjakan penggemarnya

Mimpi dari setiap penggemar adalah untuk bertemu idola mereka, begitu juga para idola yang berkeinginan untuk bertemu dengan orang-orang yang selama ini mendukung setiap karya mereka.

Ketika kesempatan itu tiba, tak jarang para idola memanfaatkannya dengan memberikan kejutan dan perlakuan ekstra spesial kepada para penggemarnya. Inilah beberapa momen ketika selebriti Korea memanjakan penggemarnya di berbagai kesempatan.

1

P.O (Block B)

selebriti Korea memanjakan penggemarnya

Sumber: Allkpop

Ketika masih menjadi MC pada acara The Show, maknae Block B ini memberikan kejutan berupa truk snack dan kopi kepada para fan yang telah menunggunya di luar gedung SBS Prism Tower.

2

Jackson (GOT7)

Jackson dikenal sebagai idola Korea yang sering memanjakan fannya. Pada saat konsernya di Los Angeles beberapa waktu lalu, ada seorang penggemar yang memanggilnya, “pemuda tampan” dalam Bahasa Mandarin. Jackson pun langsung berteriak balik ke fan tersebut dengan berkata, “cewek cantik.”

Video di atas ada momen ketika Jackson langsung turun dari panggung setelah balon yang ditendangnya tidak sengaja mengenai beberapa fan.

3

Taeyang (Big Bang)

Ini adalah the best moment di mana selebriti Korea memanjakan penggemarnya. Taeyang diketahui benar-benar sering memanjakan fannya, mulai dari meladeni permintaan selfie bersama hingga memberi mereka permen meski ia telah berada di dalam mobil.

Pelantun “Eyes Nose Lips” ini melakukan apapun yang ia bisa untuk membuat penggemarnya merasa benar-benar merasa dicintai.

Pada konsernya, Taeyang sering mengadakan kuis kecil dan memilih fan yang beruntung untuk naik ke atas panggung dan membuat mereka menjadi “ratu” di konsernya.

4

IU

Pada acara Guerilla date with IU seharusnya adalah kompetisi di mana pemenangnya akan mendapatkan hadiah berupa pelukan dari IU. Namun IU menyukai semua pertunjukan mereka dan tidak dapat memilih pemenangnya, sehingga ia memeluk semua peserta kompetisi tersebut.

5

V (BTS)

V dikenal sebagai salah satu idola yang super baik kepada fannya. Pernah suatu kali ia pernah menyuruh penggemarnya untuk mengakuinya sebagai pacar dan “mengusir” cowok-cowok lainnya.


CONTINUE READING BELOW

Terungkap! Inilah Kolaborasi Idol K-pop yang Paling Diinginkan Fan pada Konser Akhir Tahun Mendatang!

Dari sederet nama idol yang diumumkan akan hadir, inilah kolaborasi idol Korea yang paling diinginkan fan pada SBS Gayo Daejun nanti!



Masih ada lagi momen-momen yang bikin kalian baper di mana selebriti Korea memanjakan penggemarnya. Yuk buruan lanjut!

TENTANG PENULIS