10 Variasi Evolusi Garurumon Ini Mungkin Kalian Tidak Tahu!

Coba cek, adakah keluarga Garurumon yang kalian kenali?

variasi evolusi garurumonApa kalian tahu kalau garis evolusi Garurumon tidak kalah banyaknya dengan Greymon? Berikut 10 variasi evolusi Garurumon yang mungkin tidak kalian tahu!

Di layar kaca kita telah mengenal beberapa variasi evolusi Garurumon, tapi tahukah kalian masih ada keluarga Garurumon yang mungkin belum pernah kalian kenali? Berikut duniaku.net membuat daftar 10 spesies Garurumon untuk kamu baca!

variasi evolusi garurumonGarurumon X, seperti namanya adalah variasi evolusi Garurumon yang membawa X-Antibody di dalam tubuhnya. Selain untuk melindunginya dari X-Program, X-Antibody juga memberikan kekuatan yang lebih besar pada Garurumon X jika dibandingkan dengan Garurumon biasa.

Garurumon X memiliki desain yang agak berbeda dari Garurumon biasa, memiliki tiga pasang besi tajam di punggungnya. Selain itu Garurumon X juga nyaris tidak memiliki belang di tubuhnya seperti Garurumon biasa, kecuali di bagian dahinya. Warna cakar dan bentuk ekornya juga berbeda jika disandingkan dengan Garurumon pada umumnya.

2

WereGarurumon X

variasi evolusi GarurumonBerikutnya adalah WereGarurumon X, variasi evolusi Garurumon lainnya yang memiliki X-Antibody. Dibandingkan versi WereGarurumon yang biasa, WereGarurumon X jelas lebih kuat mengingat ia memiliki pelindung dari X-Program.

WereGarurumon X adalah petarung yang lebih suka mengandalkan tendangan. Meskipun tubuhnya lebih banyak dilengkapi baju besi dibanding WereGarurumon biasa, ini tidak menghalangi gerak WereGarurumon X karena bahan bajunya yang ringan. Tak cuma itu, WereGarurumon X juga dilengkapi dengan cakar besi raksasa di kedua tangan yang mampu mencabik siapapun lawannya!


CONTINUE READING BELOW

10 Variasi Evolusi Greymon Ini Mungkin Kamu Belum Tahu!

Tahukah kalian kalau Greymon sesungguhnya punya banyak garis evolusi? Berikut 10 variasi evolusi Greymon yang mungkin kalian belum tahu!


3

MetalGarurumon X

variasi evolusi GarurumonSetelah WereGarurumon X, sekarang saatnya versi X-Antibody dari MetalGarurumon! Berbeda dengan MetalGarurumon biasa, MetalGarurumon X ini mampu berdiri dengan dua kaki sehingga menambah kemampuan serang jarak dekat maupun jarak jauh.

Karena X-Antibody, MetalGarurumon X juga kebal terhadap serangan X-Program. Bukan cuma itu tambahan kemampuannya, MetalGarurumon X juga dipersenjatai dengan Metal Storm yang mampu menembak jarak jauh maupun dalam jarak dekat dengan tembakan bertubi-tubi yang sangat cepat.


Ada juga variasi evolusi Garurumon yang termakan kegelapan! Penasaran? Lanjut ke halaman kedua untuk cari tahu lebih lanjut!

Share this article

TENTANG PENULIS
Fudo

Saya bukan Fudo, tapi panggil saya Fudo. Penikmat tokusatsu, terutama Kamen Rider dan Super Sentai. Pria nomaden yang bertualang di luar keinginan sendiri. Bercita-cita untuk menguasai dunia.