Sebelum Jadi Juara, Inilah 4 Aksi The Sacred Riana di Panggung Asia’s Got Talent yang Bikin Juri Ketakutan

Kalau kamu penakut, jangan nonton deretan video The Sacred Riana ini deh!

aksi the sacred riana

Deretan aksi The Sacred Riana di panggung Asia’s Got Talent sukses membuat juri dan penonton ketakutan. Sedikit kilas balik sejenak, berikut ini empat aksi The Sacred Riana yang banyak mendapat pujian.

The Sacred Riana berhasil keluar sebagai juara pertama dalam ajang pencarian bakat Asia’s Got Talent. Semenjak kemuculan perdananya, sudah banyak orang yang menjagokan Riana sebagai pemenang.

Persona The Sacred Riana sebagai gadis misterius benar-benar membuat juri seperti Anggun, Jay Park dan David Foster bergidik ketakutan.

Sedikit mengulas balik, berikut ini deretan aksi The Sacred Riana sampai akhirnya jadi juara Asia’s Got Talent.

1

Penampilan Perdana

Ini adalah penampilan perdana Riana di panggung Asia’s Got Talent. Sudah bisa ditebak, juri dan penonton yang belum tahu siapa Riana, langsung dibuat kaget oleh persona Riana yang sangat dingin dan misterius. Bahkan ketika David Foster bertanya dari mana ia berasal, Riana hanya tertunduk sambil menggerakan kepala ke kiri.

Riana kemudian menghampiri ketiga juri dan menujukkan sebuah sulap ilusi yang memukai. Pertama ia mendatangi David Foster dan memberikan sebuah kunci untuk di simpan di telapak tangannya. Dan secara tak terduga, kunci yang ada di telapak tangan Riana bisa bergerak sendiri.

Lalu Riana menghampiri Jay Park dan memberikannya sebuah kartu. Jay diperintahkan untuk memilih sebuah kartu dan menaruh kembali dalam deck. Secara ajaib, kartu yang dipilih Jay bisa bergeser sendiri!

Terakhir, giliran Anggun yang didatangi Riana. Sebelumnya, Riana sempat memotret Anggun yang duduk di meja juri menggunakan sebuah kamera. Saat hasil fotonya ditunjukkan, ternyata ada sosok The Sacred Riana yang berdiri tepat di samping Anggung. Penonton dan juri sontak dibuat ketakutan oleh ilusi-ilusi yang dibuat Riana.

2

Teman Imajinasi

Penampilan tak kalah mengerikan juga ditunjukkan The Sacred Riana di aksi selanjutnya. Riana memulai aksi dengan narasi tentang teman imajinasi yang pernah kita miliki saat masih kecil.

Riana lalu berusaha “memanggil” dan mengajak bermain teman imajinasinya itu untuk datang ke atas panggung. Caranya, Riana memasukkan sebuah lonceng ke dalam rumah mini. Siapa sangka, lonceng tersebut berbunyi yang menandakan kehadiran makhluk halus.

Puncaknya adalah saat teman imajinasi Riana benar-benar muncul dan mengagetkan seluruh penonton, termasuk Anggun.

3

Munculnya Para Zombi

Aksi The Sacred Riana ini juga banyak menuai pujian. Penampilannya dibuka dengan menghampiri Anggun dan melakukan sebuah ilusi menakjubkan. Riana mampu memunculkan sebuah simbol di tangan Anggun lewat abu kertas yang sudah dibakar.

Lalu Riana kembali naik ke atas panggung dan menceritakan tentang roh-roh yang bisa masuk ke dunia manusia. Tak berselang lama, secara ajaib zombi-zombi bermunculan dari sebuah kotak kecil.

Riana berusaha mencegah zombi-zombi itu menyerang juri. Ia lalu masuk ke dalam kotak dan para zombi berusaha mengejar Riana. Ketika zombi mencari-cari, tiba-tiba The Sacred Riana muncul dari belakang kursi juri sambil meneriakan “Destroy It” ke arah zombi.

Aksi mengejutkan Riana mendapat sambutan meriah dari penonton dan juri.

4

Jay Park Jadi Korban

Jika sebelumnya Anggun yang selalu jadi korban “keisengan” Riana, dalam aksinya kali ini, Jay Park yang kena apes.

Ia diajak ke atas panggung untuk duduk di depan sebuah meja bersama beberapa penonton. Tiba-tiba, meja bundar tersebut bisa melayang-layang secara ajaib.

Riana juga mampu menebak ketakutan yang dimiliki oleh Jay Park lewat sebuah papan bertuliskan Unhappiness.


CONTINUE READING BELOW

Membanggakan! The Sacred Riana Akhirnya Juarai Ajang Asia’s Got Talent 2017

Kabar menggembirakan datang dari industri hiburan. Ilusionis yang punya persona unik, The Sacred Riana, berhasil juara di ajang Asia's Got Talent 2017


Mana aksi The Sacred Riana yang paling memukau menurutmu?

Share this article

TENTANG PENULIS
Dijeh

Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca