Benarkah Dia Memiliki Anak? Fakta Zapp Renfro, Anggota Libra yang Paling Sering Kena Sial

Pada kesempatan kali ini, kita akan membahas Zapp Renfro, anggota Libra yang paling sering mengalami kesialan. Benarkah dia sudah memiliki anak?

zapp renfro

Zapp Renfro

Tanpa Zapp, mungkin keceriaan di Hellsalem’s Lot tak pernah ada. Karakter pria satu ini selalu berhasil memancing tawa penggemar Kekkai Sensen di setiap kesempatan. Pada kesempatan kali ini, kita akan membahas Zapp Renfro, anggota Libra yang paling sering mengalami kesialan.

1

Karakter Playboy yang Dikelilingi Banyak Wanita

Zapp Renfro

Banyak yang beranggapan, Zapp yang dikenal liar, tempramental dan cenderung kekanak-kanakan tak akan laku atau minimal mendapat seorang kekasih. Tapi siapa sangka, pria pengguna Big Dipper Blood Technique cabang Kagutsuchi ini memiliki banyak wanita simpanan di berbagai penjuru kota.


CONTINUE READING BELOW

Fakta Klaus Kekkai Sensen, Pemimpin Organisasi Libra yang Terkuat

Akan kita bahas fakta Klaus Kekkai Sensen, sang pemimpin organisasi Libra di artikel ini supaya kalian dapat mengenalnya lebih dalam lagi. Yuk cek!


Bahkan di setiap kesempatan, Zapp beberapa kali bersenang-senang dengan wanita yang ditaksirnya. Satu-satunya perempuan yang gagal didapat hanyalah Angelica, teman Chain yang gagal dikontaknya karena Chain menolak memberi email pada musuh bebuyutannya tersebut.

2

Karakter yang Paling Sering Mengalami Kecelakaan

Bisa dibilang, Zapp paling sering mengalami kecelakaan di sepanjang serial Kekkai Sensen. Di episode 2 season 1, ia mengalami kecelakaan setelah diserang salah satu makhluk Beyond. Kemudian di episode 2 season 2, dia diperlihatkan tengah sekarat akibat tabrakan langsung dengan trailer lapis baja.

Parahnya lagi di episode 3 season 2, “aset” pentingnya nyaris hancur karena gagal menemukan kucing kesayangan milik pacarnya. Di episode 5 season 2, dia mengalami patah tulang dan dihajar Chain.

Dan terakhir di episode 8, Zapp mengalami kecelakaan beruntun setelah tak sengaja dipukul Riel. Tak cukup sampai di situ, di epilog episode 9, Klaus dan Steven membicarakan Zapp yang lagi-lagi masuk rumah sakit karena kecelakaan misterius.

3

Sering Membully Leonardo

Zapp sering dimintai tolong oleh Klaus untuk menjaga Leonardo pada setiap misi. Namun Zapp justru memanfaatkannya untuk kepentingan pribadinya sendiri. Leonardo sering dijadikan tumbal pada saat mengalahkan musuh-musuhnya seperti pada episode 6 season 2.

Ia juga kerap menganiaya Leonardo secara fisik dan memanggilnya dengan sebutan “rambut keriting”. Selain itu, Zapp juga sering mengambil pizza yang diantar Leo tanpa membayar.

4

Musuh Bebuyutan Chain Sumeragi

Semuanya pasti tahu Chain sangat membenci Zapp. Bahkan ia tak pernah sekalipun menyebut nama pria itu dan memanggilnya dengan sebutan “monyet”. Zapp juga sering memanggil wanita tersebut dengan julukan “wanita anjing”.

Tidak hanya diperlakukan sebagai musuh, Zapp juga kerap digunakan Chain sebagai tempat mendarat saat kembali ke markas Libra. Tak peduli pada situasi apapun, wanita itu akan mendarat entah di perut atau kelopak mata Zapp. Bahkan saat lelaki itu cedera, Chain malah menghajarnya dengan baskom dengan alasan konyol.

Hanya pada situasi hidup dan mati saja, keduanya baru mau bekerja sama. Seperti saat Leonardo diculik truk yang berisi para kanibal, Chain bisa melacak lokasi Leonardo dengan perantara api milik Zapp. Mereka juga pernah bertarung bersama saat mengambil pod milik Zed yang dicuri.

5

Anggota Libra yang Mengerti Bahasa Raju Jugei Shizuyoshi


CONTINUE READING BELOW

Inilah 30 Anime Fall 2017 yang Paling Seru Menurut Orang Jepang. Kekkai Sensen Bukan Juaranya Lho!

Inilah 30 Anime Fall 2017 yang paling seru menurut tiga ribu lebih orang Jepang. Psssttt...Kekkai Sensen bukan juaranya loh.


Seperti halnya Zed O’Brien, Zapp juga ternyata pernah diajari teknik bela diri khas itu oleh Raju Jugei Shizuyoshi. Hanya saja metode latihan yang digunakan cenderung sadis sehingga Zapp saja sampai trauma ketika sang guru datang ke Hellsalem’s Lot.

Saat insiden pertarungan Raju melawan Blood Breed, Zapp tertangkap dan dimarahi habis-habisan oleh sang guru yang menganggapnya sudah tak disiplin. Sayangnya, semua anggota Libra yang berada di lokasi kejadian tak mengetahui apa yang dibicarakan Raju hingga Zapp sendiri menerjemahkan kata-kata gurunya tersebut.

6

Memiliki Seorang Anak Perempuan

Source : tumblr.com

Mungkin kita tak menyangka bahwa playboy satu ini ternyata sudah memiliki anak. Hal itu sebenarnya tak mengherankan mengingat Zapp sendiri punya banyak kekasih dan kerap bersenang-senang dengan mereka setiap malam.

Dalam novelnya sendiri yang berjudul Blood Blockade Battlefront – Only A Pay Per Moon, Zapp didatangi seorang gadis bernama Valerie Bama yang berasal dari masa depan. Lebih tepatnya, Valerie datang dari Hellsalem’s Lot pada masa sepuluh tahun kemudian.


Demikianlah fakta Zapp dari anime Kekkai Sensen. Jangan lupa berkomentar jika kalian ada tambahan menarik, yah!

Diedit oleh Doni Jaelani

Share this article

TENTANG PENULIS
Guntomo

Guess what?