Film Dragon Ball Baru Akan Dirilis Tahun 2018!

Wah, film Dragon Ball baru akan dirilis tahun 2018 dan digadang bakalan menjadi film Dragon Ball terbaik yang pernah dibuat! Kira-kira seperti apa ya ceritanya?

1513564226000

film dragon ball baru the movie

Wah, film Dragon Ball baru akan dirilis tahun 2018 dan digadang bakalan menjadi film Dragon Ball terbaik yang pernah dibuat! Kira-kira seperti apa ya ceritanya?

Dragon Ball menjadi salah satu serial animanga terpopuler bahkan hingga saat ini. Seri terbarunya sendiri, Dragon Ball Super, sampai saat ini masih berlanjut. Meskipun serinya masih berlanjut, tetapi tahun 2018 nanti bakalan ada film Dragon Ball baru yang dirilis, lho!

Film Dragon Ball baru ini sendiri diumumkan oleh Shueisha dan Toei saat acara Jump Festa yang diadakan minggu lalu. Terhitung, film terbaru ini akan menjadi film ke-20 Dragon Ball!  Film Dragon Ball sendiri dimulai pada tahun 1986. Meskipun non-canon, tetapi banyak karakter yang diperkenalkan dan menjadi favorit fan, sebut saja Broly dan Cooler.

Nah, tahun 2013 lalu menjadi film terbaru Dragon Ball yang dirilis setelah 17 tahun: Dragon Ball Z: Battle of Gods—berhasil meraih pendapatan sebesar 2,99 miliar Yen. Pada tahun 2015, dibuatlah Dragon Ball Z: Ressurection of “F” dengan pendapatan sebesar 3,74 miliar Yen.

Karena pendapatan yang fantastis itulah, menurut Toei, akhirnya dibuat serial anime Dragon Ball Super. Shueisha dan Toei pun berencana untuk membuat film Dragon Ball terbaru ini sebagai film Dragon Ball terbaik. Sama seperti dua film sebelumnya, film yang akan dirilis tahun 2018 ini nantinya akan digarap sendiri oleh Akira Toriyama mulai dari script hingga desain karakter.

super saiyan god pertama yamoshi

Untuk ceritanya sendiri, film ini nantinya akan menceritakan tentang asal muasal kekuatan dari Goku dkk—lebih tepatnya bangsa Saiya yang menjadi salah satu bangsa terkuat di alam semesta. Belum ada informasi lebih lanjut mengenai ceritanya, tetapi sepertinya akan berfokus pada masa lalu bangsa Saiya dan juga akan menampilkan Super Saiyan God pertama. Yah, kita tunggu saja kabar berikutnya.

Film terbaru Dragon Ball akan dirilis pada bulan Desember 2018 mendatang. Apakah kamu tertarik untuk menonton film ini?

Sumber: Twitter

TENTANG PENULIS
Snow

Veteran game survival-horror terutama Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis light novel. Light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.