Luffy Mengendap Diam-Diam di Trailer Gameplay One Piece World Seeker!

Gameplay One Piece World Seeker diperlihatkan. Di sini, Luffy bergerak di wilayah Open World dan mengendap diam-diam untuk mengalahkan musuhnya!

1513600225000

gameplay one piece world seeker

Pernah membayangkan Luffy bergerak dengan gaya stealth atau mengendap diam-diam untuk mengalahkan musuhnya? Dia melakukannya di trailer gameplay One Piece World Seeker!

One Piece World Seeker adalah salah satu game dari serial One Piece yang sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya. Mereka sudah tidak sabar dengan game ini karena berbeda dengan game One Piece sebelumnya yang biasanya ber-genre Fighting, di sini kita akan menjelajahi dunia One Piece dengan genre Action Adventure!

Di era sekarang ini, game modern memang sering menggunakan format Open World, di mana kamu sebagai pemain bisa menjelajahi dunia game tersebut dengan bebas, di dunia yang luas, dan hampir tak ada batasnya.

gameplay one piece world seeker

Konsep seperti ini akhirnya diterapkan dalam game One Piece World Seeker. One Piece sendiri adalah serial anime dan manga yang memiliki dunia yang cukup luas, sehingga sangat tepat jika konsep ini digunakan dalam game One Piece World Seeker. Namun, apakah akan berakhir seru?

Dalam acara Jump Festa 2018, Bandai Namco memamerkan trailer dan gameplay One Piece World Seeker untuk pertama kalinya. Kamu bisa menonton trailer-nya terlebih dahulu di bawah ini:

Sekali menonton saja kita langsung tahu bagaimana kerennya game ini. Luffy berkelana di wilayah yang luas, dan banyak tempat yang bisa dijelajahi, termasuk perbukitan, atap bangunan, dan juga pepohonan.

Belum ada informasi lebih lanjut dengan gaya permainan dan karakter yang nantinya akan kita dapatkan selain Luffy, yang pasti, di sini Luffy bertindak aga sedikit aneh, kenapa dia aneh? Luffy mengendap diam-diam untuk mengalahkan musuhnya!

gameplay one piece world seeker

Kita bisa melihatnya, sekilas game ini memang seperti Assassin Creed: Origin yang memiliki konsep Open World lengkap dengan stealth mode yang memungkinkanmu melakukan serangan diam-diam.

Namun di sini kita membicarakan seorang Luffy, kapten berisik dari Bajak Laut Topi Jerami yang suka menyerang langsung lewat pintu depan dibanding menyerang diam-diam atau mengendap ke markas musuh (bahkan saat mengendap diam-diam ke Impel Down, dia tetap mengacau).


CONTINUE READING BELOW

Dari Hashirama sampai Naruto, Inilah Makna Nama yang Dimiliki Para Hokage

Tahukah kamu makna nama para Hokage di Naruto ternyata sangat berhubungan dengan karakteristik mereka? Inilah pembahasan lengkapnya!


One Piece World Seeker dijadwalkan akan rilis pada tahun 2018 untuk PlayStation 4 di region Jepang, dan untuk PlayStation 4, PC, dan Xbox One untuk region di luar Jepang. Sudah tidak sabar memainkan game ini? Tulis pendapatmu di kolom komentar, ya.

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.