Guide YuGiOh Duel Links: Deck Ultimate Insect (Bagian 2)

Perkuat kartu-kartu pada deck Ultimate Insect dengan kartu pilihan ini! Simak selengkapnya di Guide YuGiOh Duel Links: Deck Ultimate Insect bagian 2!

deck Ultimate Insect

Perkuat kartu-kartu pada deck Ultimate Insect dengan kartu pilihan ini! Simak selengkapnya di Guide YuGiOh Duel Links: Deck Ultimate Insect bagian 2!

Saya akan melanjutkan guide YuGiOh Duel Links mengenai deck Ultimate Insect. Kali ini saya akan membahas tentang kartu lain, kartu tambahan, dan kartu pengganti yang bisa kamu gunakan pada deck Ultimate Insect.

Kamu dapat mengganti sebagian kartu, menambahkan kartu, bahkan me-remake deck Ultimate Insect yang telah saya buat pada bagian pertama artikel ini.


CONTINUE READING BELOW

Guide YuGiOh Duel Links: deck Vennu (Bagian 1)

Ambil alih semua monster musuh di field menggunakan efek Vennu! Simak selengkapnya di Guide YuGiOh Duel Links: deck Vennu Bagian 1!


Jika kamu muncul pertanyaan, kartu apa yang harus aku tambahkan? dan kartu mana yang harus aku ganti? Jawabannya tergantung pada playstyle kamu! Intinya, kamu harus mempermudah special summon kartu monster Ultimate Insect LV7! Hal ini karena, kartu monster tersebut adalah kartu monster andalan kamu di dalam deck kali ini!

Mengenai kemampuan karakter, tidak ada rekomendasi lain pada deck Ultimate Insect kali ini. Menurut saya, Restart milik Bandit Keith adalah kemampuan yang paling cocok untuk digunakan deck Ultimate Insect.

Langsung saja, untuk dapat mengetahui kartu lain, kartu tambahan, dan kartu pengganti apa saja yang bisa kamu gunakan pada deck Ultimate Insect ini, simak kartu-kartu berserta penjelasannya berikut ini.

Whirlwind Prodigy

deck Ultimate Insect

Jika kamu tribute summon kartu monster ber-Attribute Wind, kamu dapat menganggap kartu monster ini sebagai dua tribute. Jika kamu kewalahan atau kesusahan untuk memanggil Ultimate Insect LV7, kamu dapat tribute summon-nya menggunakan kartu monster ini.

Perlu diketahui, jika kamu melakukan hal ini, maka Ultimate Insect LV7 tidak akan dapat mengaktifkan efek debuff-nya! Jika kamu ingin menggunakan kartu monster ini untuk memanggil Ultimate Insect LV7, saya rekomendasikan membawa Ultimate Insect LV7 lebih dari satu!

Kartu ini bisa kamu dapatkan melalui gatcha Age of Discovery pack.

Gokipon

deck Ultimate Insect

Jika kartu monster ini hancur dan terkirim ke graveyard, kamu dapat menambahkan satu kartu monster bertipe Insect yang memiliki ATK 1500 atau ke bawah dari deck ke tangan kamu. Kamu bisa menggunakan efek ini untuk mendapatkan kartu Ultimate Insect LV3 atau Pinch Hopper dengan cepat.

Kartu ini bisa kamu dapatkan melalui pembelian di Card Trader.

Cost Down

deck Ultimate Insect

Discard satu kartu untuk mengurangi 2 level semua monster di tanganmu sampai End Phase. Kamu dapat memanggil Ultimate Insect LV5 tanpa tribute monster sama sekali! Hal ini dapat membantumu mempercepat pemanggilan Ultimate Insect LV7 nantinya.

Kartu ini bisa kamu dapatkan melalui gatcha Age of Discovery pack.

Limit Reverse

deck Ultimate Insect

Target satu kartu monstermu yang berada di graveyard yang memiliki ATK 1000 atau ke bawah, lalu special summon ke field dengan posisi menyerang. Jika kartu monster tersebut berubah ke posisi bertahan, hancurkan kartu monster tersebut dan kartu ini juga.

Jika kartu Trap ini meninggalkan field, hancurkan kartu monster yang telah kamu target. Begitu juga dengan sebaliknya, jika kartu monster yang telah kamu target hancur, kartu ini juga akan hancur.

Itulah Guide YuGiOh Duel Links: Deck Ultimate Insect bagian 2! Selamat mencoba!

Diedit oleh Snow

TENTANG PENULIS
Pooka

Lulusan S1 manajemen bisnis di UK Petra angkatan 2010. Sangat tertarik pada game online seperti mmorpg, MOBA, game mobile dan sebagainya.