Moto Is Back!! Motorola Janjikan Jajaran Seri Terbaiknya Pada Tahun 2018

Siapkan dompetmu! Tahun 2018 Motorola bakal hadir dengan seri-seri terbaiknya!

Moto G5S Plus

Lewat sebuah statement singkat dari Adrie R. Suhadi, selaku Country Lead, Lenovo Mobile Business Group Indonesia, Motorola akan kembali dengan jajaran ponsel terbaiknya pada tahun 2018 nanti.

Motorola mengundang media untuk sekadar silaturahmi Jumat silam di sebuah restoran di daerah Bintaro. Kumpul kumpul ceria ini juga dimanfaatkan Motorola untuk memberikan sinyal kepada khalayak ramai bahwa mereka masih ada, masih kuat dan akan menghentak lebih keras pada 2018 setelah sukses lewat seri Moto G5S Plus nya.

Pihak Motorola yang diwakili oleh Adrie R. Suhadi, Country Lead, Lenovo Mobile Business Group Indonesia menyebutkan bahwa nanti akan ada seri G lanjutan yang akan dirilis di kuartal pertama 2018.

Hal ini seolah mengukuhkan bahwa seri G Motorola menjadi seri yang paling menarik dan paling laris sejauh ini. Selain itu seri G yang kemarin dirilis yaitu Moto G5S Plus juga selalu sold out dalam setiap promo penjualan di e-commerce yang bekerjasama dengan Motorola.

Moto G5S Plus

Sejak pertama diperkenalkan ke pasar Indonesia pada bulan September lalu, Moto G5S Plus cukup menguras dan menarik banyak perhatian pengguna smartphone di Indonesia.

Hal ini ditunjukkan dan terlihat dari beberapa program flash sale yang secara exclusive menggandeng Lazada.co.id. Ribunan stok unit Moto G5S Plus ludes sebelum program flash sale berakhir.

Melihat permintaan akan produk Moto G5S Plus yang cukup tinggi, dan sudah menjadi program strategi Motorola Indonesia, akhirnya Moto G5s Plus secara resmi tersedia di retail channel yang ada di Erafone yang tersebar di berbagai kota, Point 2000, Oke Shop dan Global Teleshop khsusus untuk di kota Jakarta dan Bandung, serta toko-toko smartphone lainnya dengan harga retail Rp3.333.000 dan tersedia dalam pilihan warna Lunar Grey dan Gold.


CONTINUE READING BELOW

Motorola Gempur Pasar Menengah Dengan 3 Gacoan Barunya

Motorola menggempur pasar menengah dengan 3 jagoan terbarunya yaitu Moto G5S Plus, serta Moto E4 Plus dan Moto C Plus. Yang manakah yang cocok untuk kamu?


Moto G5S Plus, merupakan smartphone yang memiliki lebih banyak fitur terbaik seperti fitur kamera ganda yang memungkinkan kamu melakukan lebih banyak hal, yang hingga saat ini hanya ada di smartphone premium.

Dengan fitur kamera belakang ganda 13 MP dikombinasikan dengan software spesial untuk meningkatkan kualitas foto, memudahkan pengguna untuk melakukan lebih banyak kreatifitas  dengan hasil foto mereka. Mode “selective focus” memudahkan untuk mengambil gambar profesional dengan menambahkan efek latar belakang blur.

Pilih mode hitam dan putih, atau ganti latar belakang yang bisa memberikan foto Anda tampilan yang benar-benar baru. Jika kamu bosan dengan hasil foto selfie-mu, kamera depan 8MP Moto G5S Plus dengan sudut lebar dilengkapi LED selfie flash dan mode panoramic selfie baru sehingga bisa mengambil foto selfie tidak hanya teman tapi juga lingkungan sekitar.

Moto G5S Plus dilengkapi dengan ukuran dan tampilan yang dirancang dengan presisi, yang biasanya hanya ada di perangkat premium. Smartphone ini menampilkan desain unibody serba metal yang mengesankan dan layar Full HD 5,5 inci, sempurna untuk menonton film dalam perjalanan.

Moto G5S Plus juga didukung oleh prosesor super cepat Qualcomm® Snapdragon™ 625 2.0 GHz, kemampuan grafik kuat dan dukungan 4G LTE sehingga Anda bisa menjalankan aplikasi favorit Anda dengan kecepatan tinggi2.

Dukungan baterai berkapasitas 3000 mAh,  memungkinkan untuk beraktivitas dari pagi hingga malam hari. Ditambah lagi, Kamu bisa mengisi daya dengan cepat menggunakan charger TurboPower™ yang memberikan daya baterai untuk 6 jam hanya dalam waktu pengisian 15 menit.

Pembaca sidik jari Moto G5S Plus memiliki fungsi lebih, mulai dari mengunci smartphone hingga melakukan pembayaran mobile. Kami juga membuat Moto G5S Plus mudah digunakan dengan moto experience fitur yaitu moto display dan moto action termasuk 2 fitur baru Night Display dan Quick Reply, dua Moto Experience baru yang menjadi bagian dari kumpulan unik pengalaman software kami.

Spesifikasi Teknis Produk:

Moto G5s Plus
Dimensi Height: 153.5 mmWidth: 76.2 mm

Depth:  8.04 mm to 9.5 mm

Weight: 168 g

Prosesor Qualcomm® Snapdragon™ 625Octa-core 2.0 GHz
Software AndroidTM 7.1.1, Nougat with Moto Experiences (Moto Display, Moto Actions, Google Voice)
Layar 5.5″  FHD 1080p [1080×19200)  401 ppiCorning(R) Gorilla(R) Glass 3
Penyimpanan (ROM)*Bervariasi berdasarkan negara 32GB  with up to 128 GB microSD expandable storage support 3
Memori (RAM)*Bervariasi berdasarkan negara 4GB
Kamera Belakang 13MP Cameras + Depth editor f/ 2.0 apertureColour balancing dual LED flash

8X digital zoom for photos , 4x for video

Drag to focus & exposure

Quick  Capture (Moto Actions)

Tap (Anywhere) to capture

Best Shot

Professional Mode

Burst mode

Panorama Mode

Auto HDR

Video stabilisation

4K Ultra HD Video Capture (30 fps),

Slow Motion Video

Kamera Depan 8MP camera with a wide- angle lens, f/ 2.0 aperture, LED flash, Panorama mode, professional mode, Beautification mode
Baterai2 All-day battery (3000 mAh)TurboPower™ for up to 6 hours of power in 15 minutes of charging

2-pcs Turbo Charger (15W, micro USB)

WarnaBervariasi berdasarkan negara Lunar Gray,  Brush Gold, Nimbus Blue (JANZ & TW Only )
SIM Double Nano  SIM ( Micro SD & SIM 2 is shared )
Audio Bottom-port loud speaker 3.5 mm jack, 2 microphones
Bluetooth Bluetooth version 4.2 LE + EDR
Wi-Fi 802.11 a/b/g/n (2.4 GHz + 5 GHz )
Perlindungan dari air 4 P2i Nano coating
Keamanan Fingerprint Reader, NFC
Network Bands GSM/ GPRS/EDGE/ (850, 900, 1800, 1900 Mhz)UMTS/HSPA+

APAC -850, 900,1900,2100 MHz

4G LTE

APAC –B1,3,5,7,8,19,20,28,38,40,41

Material Metal Unibody
GPU Adreno 506 650 MHz
Sensor Gyroscope, Proximity, Ambient Light, Accelerometer, Fingerprint, Sensor Hub
Jaringan 4G LTE (Cat 6), UMTS, HSPA+, GSM/EDGE
Radio FM Radio

Share this article

TENTANG PENULIS
Gerry Eka

Pria penikmat Nasi Goreng yang mengklaim dirinya sebagai atlit Diablo 3 Profesional, mengidamkan punya SEGA Genesis lagi biar bisa main Bare Knuckle 3.