Preview Anime One Piece Episode 819: Penyebab Sanji Berbeda dengan Saudaranya Diperlihatkan!

Di anime One Piece Episode 819, Reiju akan menceritakan tentang masa lalu Sanji, dan kenapa Sanji terlahir berbeda dengan saudaranya yang lain. Simak preview anime one piece episode 819 berikut ini.

1513578606000

one piece episode 819

Masa lalu Sanji akan kembali diceritakan, dan kali ini menjelaskan kenapa Sanji berbeda dengan saudaranya yang lain! Simak preview anime One Piece episode 819 berikut ini!

Di anime One Piece episode 818, Brook menghadapi langsung Big Mom, salah satu dari Yonkou yang sudah jelas sangat berbahaya, dan bukan lawan yang sebanding dengan Brook si pemusik dari Bajak Laut Topi Jerami.

Pada awal episode 818 juga kita diperlihatkan kekuatan Pudding yang berasal dari buah Memo Memo no Mi, di mana Pudding bisa mengapus dan mengubah memori dan ingatan seseorang akan sebuah kejadian, di mana Reiju lah yang menjadi korban di episode ini.

Reiju ditembak oleh Pudding, dan Pudding mencoba menghapus ingatan tersebut, terutama semua ucapan dari Pudding di kamarnya tentang percobaan pembantaian keluarga Vinsmoke.

Sayangnya, Sanji memantau dari luar, jadi dia bisa menggagalkan rencana ini, tapi tidak secara langsung. Di episode 819, Sanji akan berbicara dengan Raiju di ruang pengobatan. Dia akan menjelaskan bahwa dia dilukai oleh Pudding, dan Pudding mengubah ingatan Raiju tentang itu.

Raiju mencoba mengingat, namun tetap tidak mengingat apapun. Sanji meminta Reiju untuk pergi sebelum acara pernikahan, dan biar Sanji yang tetap di sini. Reiju tidak setuju dengan permintaan Sanji.


CONTINUE READING BELOW

Berikut Ini Fakta Kakeknya Boruto, Hiashi Hyuuga yang Mungkin Belum Kamu Ketahui!

Kakeknya Boruto, Hiashi Hyuuga adalah pria yang tegas namun berubah menjadi lembut dengan cucu-cucunya. Simak fakta Hiashi berikut ini


Bagi Reiju, keluarga Vinsmoke terutama ayahnya, Judge sangat layak untuk menerima hukuman ini, karena mereka sudah benar-benar tidak manusiawi dan sering menganggap masalah seperti ini adalah hal yang sepele.

Sanji masih bersikeras untuk menyelamatkan keluarganya, meskipun dia sering disakiti dahulu. Akhirnya Reiju menceritakan tentang alasan kenapa Sanji berbeda dengan saudara-saudaranya yang lain.

one piece episode 819

Reiju adalah putri pertama dari keluarga Judge dan Sora Vinsmoke, karena itu Reiju belum menjalani operasi dan perubahan tubuh seperti saudaranya yang lain, dan dia masih memiliki sedikit perasaan seperti manusia.

Setelah Reiju lahir, Judge ingin mengubah keempat anak berikutnya, yaitu Ichiji, Niji, Sanji, dan Yonji. Sora sebagai seorang ibu tidak menerima permintaan suaminya, karena tak ingin putranya berubah menjadi mesin pembunuh. Perdebatan terjadi, namu Sora tetap menjalani operasi, sehingga putranya akan menjadi petarung yang hebat tanpa perasaan.

one piece episode 819

Sora mencoba menggagalkannya dengan meminum sebuah obat. Obat ini sangat kuat, dan bisa menghentikan proses perubahan pada putra-putranya. Sayangnya tidak berhasil, ketiga putranya, Ichiji, Niji dan Yonji mulai menunjukan tanda-tanda kekuatan super.

one piece episode 819

Hanya satu anak yang masih memiliki sifat manusia di dirinya, yaitu Sanji. Si rambut kuning ini sering diganggu oleh saudaranya yang lain, karena dia dianggap sebagai produk gagal.

Namun berbeda menurut Reiju, Sanji adalah anak yang paling spesial, dan dia berhasil menjadi manusia biasa yang sesuai dengan keinginan sang ibu, Sora Vinsmoke.

Itulah preview anime One Piece episode 819 yang akan menceritakan tentang masa lalu Sanji. Bagaimana menurutmu?

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.