Berubah! Big Mom Berubah Jadi Cantik dan Langsing di Penghujung Whole Cake Island Arc!?

Bocoran dari Jump Festa menunjukan kalau Big Mom bakalan berubah wujud dalam penghujung Whole Cake Island Arc! Seperti apa ya kira-kira?

1513594841000

Bocoran dari Jump Festa menunjukan perubahan wujud Big Mom menjadi cantik dan langsing di penghujung Whole Cake Island arc!? Seperti apa ya kira-kira?

Jika kamu membaca chapter 887 One Piece di mana Carrot mengaktifkan kekuatan Super Saiyan Ultra Instinct Sulong atau Moon Lion miliknya. Perubahan kekuatan Carrot tersebut menjadi satu hal yang paling menonjol dalam chapter terbaru One Piece tersebut. Akan tetapi, ada satu hal yang mungkin kalah menonjol tetapi tidak kalah menarik untuk diperhatikan: perubahan wujud Big Mom!

Dibilang perubahan wujud pun, pada chapter 887 tersebut, sebenarnya Big Mom hanya mengalami penurunan berat badan. Meskipun alasan penyebab turunnya berat badan Big Mom ini belum diketahui (teori fans: kadar gula atau kekuatan Big Mom menurun karena kelelahan), tetapi sepertinya kita akan melihat perubahan wujud yang lebih mengejutkan lagi dari Big Mom.

Pada acara Jump Festa tahun ini, sebuah teaser yang menunjukkan perubahan wujud Big Mom diperlihatkan. Sayangnya, gambar wujud Big Mom yang telah berubah sendiri dirahasiakan dan tidak boleh diambil gambarnya dan belum dipublikasikan. Jadi, kita tidak memiliki gambar pastinya—paling tidak sampai mereka benar-benar menampilkannya kepada umum secara resmi.

Meskipun begitu, tenang saja, karena beberapa pengunjung Jump Festa telah memberi kita deskripsi mengenai perubahan wujud Big Mom nantinya. Salah satu deskripsi muncul dari pengguna twitter @YonkouProd yang sangat terpercaya. Melalui akun twitter-nya, dia mendeskripsikan bahwa Big Mom akan memiliki tubuh kurus dengan rambut yang berapi-api dan penuh amarah.

Deskripsi dari seorang penulis Shuiesa Shonen Jump juga memberikan teaser yang mirip. Melalui akun twitter-nya @ochimusha108, dia memberikan deskripsi bahwa Big Mom telah menjadi kurus dan memiliki rambut berapi-api. Big Mom sepertinya mengendarai Promotheus dan terlihat sangat marah.

Perubahan wujud Big Mom yang menjadi langsing sendiri sebenarnya sudah pernah ditampilkan secara sekilas dalam manga One Piece. Pada chapter 887, diperlihatkan di masa lalu dari ayah Chiffon, Pound, bahwa Big Mom memiliki penampilan yang kurus dan bisa dibilang cantik.

perubahan wujud big mom one piece

Dan dalam kolom SBS One Piece, Eiichiro Oda juga pernah memperlihatkan wujudnya ketika masih muda.

Akankah kita melihat wujudnya yang seperti itu di chapter berikutnya?

Menariknya, Eiichiro Oda sebelumnya mengatakan bahwa musuh terhebat Luffy akan muncul di tahun 2018 mendatang. Siapakah yang Oda maksud? Apakah Kaido atau Big Mom yang berwujud kurus ini? Yah, kita tunggu saja kabar berikutnya.

Sumber: Twitter 1, 2

Share this article

TENTANG PENULIS
Snow

Veteran game survival-horror terutama Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis light novel. Light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.