Inilah Penampilan Urashiki Otsutsuki, Musuh Terbaru Boruto!

Masashi Kishimoto membagikan desain Urashiki Otsutsuki, anggota klan Otsutsuki terbaru yang akan menjadi musuh terbaru Boruto nantinya!

urashiki otsutsuki

Masashi Kishimoto membagikan desain Urashiki Otsutsuki, anggota klan Otsutsuki terbaru yang akan menjadi musuh terbaru Boruto nantinya!

Sebelumnya, sempat dikabarkan bahwa anime Boruto akan memperkenalkan karakter antagonis baru yang berasal dari klan Otsutsuki. Kini, pada acara Jump Festa, nama karakter baru tersebut telah dikonfirmasikan sebagai Urashiki Otsutsuki.

Selain mengumumkan namanya, pada acara yang sama, Masashi Kishimoto juga memperlihatkan desain karakter Urashiki Otsutsuki yang dia buat sendiri dan nantinya akan muncul dalam anime Boruto:

Bagi kamu yang belum tahu, karakter Urashiki Otsutsuki sendiri sebenarnya sudah dibuat sebelum Boruto the Movie bersama dengan Kinshiki dan Momoshiki. Akan tetapi, karena keterbatasan durasi dalam film tersebut, karakter yang satu ini tidak jadi dipakai. Sebagai gantinya, dia akan muncul dalam anime Boruto.

Urashiki akan muncul tepatnya pada Momoshiki arc yang rencananya rilis pada musim Semi 2018 (kira-kira bulan April). Menariknya, arc ini meskipun mengambil cerita yang sama seperti dalam Boruto the Movie dan juga manga Boruto, tetapi ceritanya bakalan berbeda dengan film dan manga tersebut, lho!

Jadi, bagi kamu yang sudah menyaksikan atau membaca kisah Momoshiki arc, kamu tidak perlu khawatir bosan karena cerita yang disajikan akan lebih segar alias fresh! Oh, dan tidak lupa, Hiroyuki Yamashita yang dulu pernah menjadi sutradara Boruto the Movie akan  kembali menangani arc ini—jadi, kita bisa berharap akan muncul animasi yang super keren nantinya.

Selain memperkenalkan Urashiki Otsutsuki, Masashi Kishimoto juga mengumumkan dalam acara yang sama bahwa dia akan merilis manga terbaru miliknya di tahun 2018 nanti. Manga apakah itu, belum ada yang tahu. Tetapi yang pasti manga terbaru buatan Masashi Kishimoto ini akan memiliki genre Sci-Fi.

Urashiki Otsutsuki akan muncul dalam Momoshiki arc pada musim Semi 2018 mendatang. Apakah kamu sudah tidak sabar untuk melihat Boruto, Naruto, dan Sasuke melawan karakter terbaru ini?

TENTANG PENULIS
Snow

Veteran game survival-horror terutama Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis light novel. Light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.