MOBA kok 15 Menit? Game Ini Cuma 6 Menit, tapi Lebih Seru dan Barbar!

Game MOBA 15 menit terlalu lama? Kalau yang ini, cuma 6 menit tapi seru banget! Cari tahu nama game-nya di sini

1513687514000

Bersiaplah guys! Karena kita bakal kedatangan MOBA baru yang seru, grafis pixelated, dan hanya butuh 6 menit saja.

Game yang Duniaku.net maksud adalah BarbarQ, sebuah MOBA 3 vs. 3 vs. 3 yang kami yakin bakal menjadi fenomenal!

Bagaimana tidak? Jika MOBA yang kamu tahu sekarang pada umumnya mengusung mode 5 vs. 5, dan biasanya memakan waktu 10-15 menit, bahkan ada yang bisa mencapai 30 menit. Nah, di BarbarQ, bakalan ada 9 pemain dalam satu arena yang dibagi dalam 3 tim.

Penasaran bukan? Kalau begitu, kamu harus tahu 5 hal yang bakal bikin kamu ingin cepat-cepat main BarbarQ berikut ini!

3 vs. 3 vs. 3 battle royale

barbarq

Nah, seperti yang bisa kamu baca sebelumnya, BarbarQ menawarkan gameplay MOBA yang “berani” dan beda dari game yang biasa kamu mainkan, yaitu 3 vs. 3 vs. 3! Akan seperti tawuran dong? Jelas, dan di situlah keseruannya!

Setiap pertandingan, kamu akan di-match up dengan 8 orang lainnya dari seluruh penjuru dunia. Ya, tidak dibagi berdasarkan server tertentu, melainkan langsung seluruh dunia. Lalu, dari 9 orang tersebut, sistem BarbarQ akan membagi menjadi 3 tim yang saling bunuh.

Apakah siapa yang paling banyak membunuh, akan keluar menjadi pemenang? Tidak juga, karena selain membunuh tim lawan, kamu juga harus mengambil jamur untuk membuat karaktermu semakin kuat, dan mendapatkan skor yang lebih tinggi.

Hingga pada akhirnya, pemain yang mendapatkan skor paling tinggi, dialah yang keluar sebagai juara!

Grafis pixelated super keren

barbarq

Bosan bermain dengan grafis 3D? Keseruan BarbarQ juga didukung dengan gaya grafis pixelated 2D yang akan membuat permainanmu tidak hanya seru, tapi juga kocak!

Desain karakternya boleh sangar, tapi jika dibalut dengan gaya pixelated 2D seperti ini, mereka tidak hanya terkesan kuat, tetapi juga menggemaskan. Kamu lihat deh si karakter utama, yaitu BarbarQ yang sangat “gila” terhadap jamurnya.

Di dalam permainan, kamu juga bisa melakukan chat dengan pemain lain, baik itu rekan satu timmu, atau tim lawan menggunakan set emoji.

Cuma 6 menit, tapi seru banget!

barbarq

Nah, di awal artikel, kamu bisa membaca kalau BarbarQ adalah sebuah MOBA yang hanya membutuhkan waktu 6 menit saja. Kok bisa?

Tentu saja bisa, karena setiap pertandingan di BarbarQ hanya diwaktu hingga 6 menit saja, dan dalam rentang waktu tersebut, setiap tim harus mengumpulkan skor sebanyak-banyaknya.

Eits, tapi jangan salah! Meskipun hanya 6 menit, namun BarbarQ menawarkan permainan fast-paced yang bakal langsung memacu adrenalin dari detik-detik pertama, karena kamu harus mengambil semua jamur yang tersedia, ditambah lagi menghindar atau malah bermain dengan agresif!

Cara bermain yang familier

Jangan khawatir kalau kamu akan kesulitan memainkannya, karena kontrol yang ditawarkan oleh game ini pasti sudah sangat familier denganmu!

Kalau sebelumnya kamu bermain MOBA analog di smartphone, atau bermain game seperti Slither.io, pasti sudah tidak asing lagi dengan cara bermain BarbarQ. Kamu akan berada di sebuah arena, dengan jamur-jamur berserakan di lantai.

Ketika kamu mengambil jamur tersebut, perlahan karaktermu akan menjadi lebih kuat sehingga bisa dengan mudah nantinya untuk membunuh tim lawan.


CONTINUE READING BELOW

Penelitian Menunjukkan Bahwa Otak Gamer MOBA Lebih Pintar Ketimbang Gamer FPS

Sebuah penelitian menyatakan bahwa otak seorang gamer MOBA lebih pintar ketimbang gamer FPS. Kok bisa? Ini penjelasannya!


Lalu, kamu juga bisa bersembunyi di semak-semak supaya lawanmu tidak mampu mendeteksi keberadaanmu, sehingga bisa memberikan serangan kejutan dari belakang!

Tidak sampai di situ saja karakter pilihanmu juga akan memiliki skill yang berbeda-beda di setiap permainan! Random banget bukan?


Game BarbarQ akan dirilis secara global pada tanggal 21 Desember 2017. Sambil menunggu, kamu bisa mengikuti dan bergabung dengan sosial media BarbarQ.

Facebook: BarbarQ
Grup Facebook: BarbarQ Group
Instagram: @barbarq_official

Share this article

TENTANG PENULIS