Wah, Game Black Clover Ternyata Bergenre Third Person Shooter!? (Trailer)

Kalau begitu si Asta bakalan satu-satunya karakter meele dong!?

1513670416000

Game Black Clover yang berjudul Black Clover: Quartet Knights ternyata memiliki genre Third-Person Shooter? Kalau begitu si Asta bakalan satu-satunya karakter meele dong!?

Beberapa waktu yang lalu, Bandai Namco mengumumkan bahwa Black Clover akan diadaptasi menjadi sebuah game dengan judul Black Clover: Project Knights. Nah, dalam acara Jump Festa 2018 kali ini, Bandai Namco kembali mengumumkan bahwa judul resmi dari game Black Clover ini adalah Black Clover: Quartet Knights.

Sesuai yang bisa kalian baca di judul artikel di atas, game Black Clover yang satu ini akan memiliki genre third person shooter. Hal itu terlihat dalam trailer game yang mengatakan bahwa Black Clover: Quartet Knights adalah game magic action shooting 4-v-4 dengan map strategis dan juga teknik kooperatif.

Kamu bisa melihat trailer sepanjang 33 detik dari game Black Clover: Quartet Knights melalui video di bawah ini (dimulai pada menit ke 38:02 – 38:35)

Teks dalam trailer:

Di suatu dunia di mana sihir adalah segalanya—

Para ksatria akan bangkit

Magic x Third-Person Shooting

4 vs4

Ksatria terkuat akan ditentukan

Dan, cerita baru akan dimulai

Black Clover sendiri adalah manga karya Yuki Tabata yang diserialisasikan mulai pada Februari 2015 lalu. Manga ini bercerita tentang Asta dan Yuno, dua orang anak yatim piatu, yang tinggal di kerajaan Clover.

Di dunia di mana setiap orang memiliki kekuatan sihir, Asta adalah satu-satunya anak yang lahir tanpa memiliki kekuatan sihir. Sebaliknya, Yuno adalah anak yang terlahir jenius dengan kekuatan sihir luar biasa serta bakat untuk menggunakannya.

Saat berumur 15 tahun, Asta dan Yuno mendapatkan kesempatan untuk menjadi seorang penyihir oleh para Magic Knight dengan menerima buku grimoire yang terbentuk dari kekuatan sihir mereka. Yuno mendapatkan grimiore legendaris yang pernah dimiliki oleh raja penyihir pertama kerajaan, sementara Asta tidak mendapatkan apapun.

Meskipun begitu, saat Yuno diserang oleh pencuri yang ingin mengambil grimiore miliknya, grimiore milik Asta tiba-tiba muncul dan memiliki kekuatan misterius yang dapat menetralkan sihir. Asta pun mengalahkan pencuri tersebut.

Kisah pun berlanjut dengan keduanya yang bergabung dengan kelompok Magic Knight yang berbeda dan berusaha untuk mencapai tujuan mereka menjadi seorang raja sihir.

Black Clover: Quartet Knights akan dirilis untuk PlayStation 4 dan PC pada tahun 2018.

Sumber: Gematsu

Share this article

#
TENTANG PENULIS
Snow

Veteran game survival-horror terutama Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis light novel. Light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.