Laku Keras! PUBG Terjual Sebanyak 1 juta Kopi di XBOX One!

Satu juta kopi dalam tiga hari saja? Sungguh mantap game battle royale satu ini!

1513681233000

1 juta kopi di XBOX One

Dalam tiga hari saja, game Battle Royale fenomenal PlayerUnkown’s Battlegrounds berhasil terjual sebanyak 1 juta kopi di XBOX One! Sayang, kesuksesan ini juga harus dilanda sejumlah permasalahan.

Desember merupakan bulan yang baik bagi PlayerUnknown’s Battlegrounds. Pasalnya, game fenomenal ini akan melewati masa early access di Steam, dan versi XBOX One saat ini dapat dibeli di sejumlah toko. Bahkan, tiga hari setelah dirilis, PUBG berhasil meraih penjualan sebanyak 1 juta kopi di XBOX One!

Rilisnya game Battle Royale fenomenal saat ini tentu menjadi incaran para gamer XBOX One yang tidak memiliki kesempatan untuk mencoba salah satu game yang sedang digandrungi ini. Microsoft pun tidak mau ketinggalan dalam hype ini, bahkan mereka mengadakan beberapa event sekaligus, dan sebagian tidak berakhir dengan baik.


CONTINUE READING BELOW

Tencent Perkenalkan Europa, Game Battle Royale dengan Fitur Keren! Bakal Saingi PUBG?

Terus melebarkan sayapnya, kali ini Tencent meluncurkan sebuah trailer game Battle Royale, Europa dengan fitur yang menjanjikan dan keren abis!


Dengan mencapai satu juta penjualan pada XBOX One, Microsoft memberikan game PlayerUnknown’s Battlegrounds secara cuma-cuma. Ya, dimulai dari tanggal 17 Desember hingga 31 Desember, para pembeli XBOX One X akan mendapatkan PUBG secara gratis, namun harus diingat game gratis ini hanya dibatasi pada wilayah tertentu saja.

Bahkan, sebelumnya Microsoft mengadakan event khusus yang bertempat di Australia. Pada acara tersebut, Microsoft akan menjatuhkan beberapa loot crate di beberapa lokasi. Kotak misterius yang dijatuhkan berisikan beberapa barang menarik, seperti Elite Controllers, kode untuk game PUBG, dan bahkan XBOX One X ada di dalam kotak tersebut!

Sayang, acara ambisius yang diadakan oleh pihak XBOX tidak berakhir dengan baik. Dikabarkan salah satu kotak yang diturunkan ke Brisbane harus berakhir dengan kekacauan. Lokasi pernikahan yang tidak jauh berada di lokasi tersebut harus dihancurkan oleh para pemburu kotak tersebut yang jumlahnya bisa dibilang tidak sedikit.

Dan lagi-lagi, para pemain harus dikecewakan dengan performa game yang buruk. Banyak yang mengeluhkan buruknya performa Battlegrounds di XBOX One. EuroGamer mencatat, versi XBOX One tampil dengan pengaturan grafis sangat rendah, dan konsol tersebut tetap saja mendapatkan framerate yang rendah di bawah 30.

PlayerUnknown’s Battlegrounds akan mengalami perjalanan yang panjang pada konsol XBOX One. Dengan Microsoft yang siap sedia membantu tim pengembang PUBG, diharapkan kedepannya game ini dapat berjalan dengan mulus tanpa ada permasalahan yang menghantui.

Diedit oleh Doni Jaelani

TENTANG PENULIS
Spades Hiroki

Penggemar berat game arcade, penggiat hobi airsoft.