Rumor Burnout Paradise Remaster Beredar! Tapi untuk Konsol Apa?

Siap untuk kembali bermain sembari melantunkan lagu Guns N’ Roses – Paradise City?

Burnout Paradise Remaster

Melalui sebuah penemuan pada retail di Brasil, terdengar sebuah kabar bahwa Burnout Paradise Remaster akan hadir menemani para gamer yang kangen akan aksi balapan bercampur tabrakan yang intens.

Baru-baru ini, terdengar kabar bahwa sebuah toko retail online di Brasil memasukkan informasi mengenai Burnout Paradise Remaster yang akan dirilis pada tahun depan. Kabar ini tentunya cukup mengagetkan, mengingat Burnout merupakan salah satu seri game balap fenomenal yang sudah menghilang dari peredaran.

Burnout hadir sebagai game balap yang unik. Menggunakan formula yang sama seperti Need for Speed dan game balap lainnya, pemain diharuskan untuk memenangkan balapan pada posisi teratas. Namun, hal yang membedakan dari seri lainnya adalah opsi untuk menabrak atau bahkan menghancurkan mobil lawan.


CONTINUE READING BELOW

Indivisible Juga Akan Dirilis Untuk Nintendo Switch 2018 Mendatang!

Setelah lama tidak ada kabar baru, Indivisible ternyata juga dikembangkan untuk Nintendo Switch! Game ini rencananya akan dirilis pada tahun 2018 mendatang.


Sebagai game yang memfokuskan pada aspek tabrak-tabrakan, Burnout menghadirkan efek kerusakan yang dapat dikatakan realistis pada masanya. Game yang dikembangkan oleh Criterion Games ini berhasil dilirik oleh para gamer berkat damage physics yang fenomenal, bahkan tidak ada yang dapat menandingi efek yang diberikan pada saat itu.

Seri yang dirumorkan akan hadir sebagai remaster merupakan salah satu seri Burnout terbaik pada masanya. Bagaimana tidak, media besar seperti GameTrailers dan GameSpot memberikan penghargaan untuk game ini sebagai “Game Balap Terbaik” pada tahun 2008. Ditambah lagi, GameSpot juga memberikan satu penghargaan tambahan.

Tampil unik dari seri Burnout lainnya, Burnout Paradise pertamakali menghadirkan area open-world yang dapat dijelajahi secara bebas. Balapan pun terasa lebih leluasa berkat fitur open-world yang ditawarkan. Pemain tidak perlu terjebak pada satu rute yang sama, karena Paradise memberikan kebebasan untuk memilih rute terbaik menuju garis finish.

[outbound_link text=”Dari situs retail game di Brasil” link=”https://www.resetera.com/threads/rumor-burnout-paradise-remastered-ps4-xbone-listed-on-brazilian-online-store.11040/”], dikabarkan Burnout Paradise Remaster akan dirilis pada Maret 2018 untuk XBOX One dan Playstation 4. Ada juga kabar yang mengatakan bahwa Nintendo Switch juga akan kebagian jatah untuk menerima remaster dari game balap fenomenal ini. Harga yang ditawarkan diperkirakan akan berkisar antara $30 sampai $45.

Benar atau tidaknya informasi ini, Burnout Paradise meninggalkan sejumlah kenangan bagi para penggemarnya. Akan sangat logis jika EA memilih game ini untuk mendapatkan versi remaster.

Diedit oleh Doni Jaelani

TENTANG PENULIS
Spades Hiroki

Penggemar berat game arcade, penggiat hobi airsoft.