Pembahasan Tokyo Ghoul: Re Chapter 154: Pertarungan Antara Anggota Quinx Squad Dimulai!

Pertarungan antara anggota Quinx Squad yang pernah dipimpin oleh Haise Sasaki atau Kaneki akhirnya terjadi! Simak preview Tokyo Ghoul: Re Chapter 154 berikut ini!

1513666828000

Tokyo Ghoul: re chapter 154

Quinx Squad dari CCG berkumpul kembali, sayangnya, mereka kini terbagi dua kubu dan harus bertarung satu sama lain. Simak pembahasan Tokyo Ghoul: Re chapter 154 berikut ini!

Di chapter sebelumnya, Touka sudah bertarung melawan Mutsuki. Di sini, Mutsuki yang seorang mantan CCG dalam satuan Quinx Squad ini ingin agar Kaneki tetap menjadi apa yang ia inginkan (monster Kaneki).

Setelah bertarung singkat dengan Touka, akhirnya anggota Quinx Squad lainnya, yang dahulu pernah bekerja dibawah Haise Sasaki atau Ken Kaneki berkumpul kembali, dan dipimpin oleh Kukie Urie.

Urie meminta Touka untuk pergi, dan menyerahkan masalah ini pada anggota Quinx Squad saja. Akhirnya keenam anggota Quinx Squad ini berkumpul kembali, yaitu Kuki Urie, Saiko Yonebayashi, Ching-Li Hsiao, Touma Higemaru, dan lawan mereka adalah Tooru Mutsuki, dan Shinsanpei Aura.

Tokyo Ghoul: re chapter 154

Jika kamu sudah membaca pembahasan chapter sebelumnya yang sudah penulis buat, maka kamu akan menyadari bahwa prediksi penulis tepat. Pertarungan dibagi dua, yang pertama adalah Urie sebagai pemimpin dengan Saiko, melawan Mutsuki. Sedangkan Hsiao diperintahkan bersama Higemaru untuk melawan Aura.


CONTINUE READING BELOW

6 Kekuatan Super Milik Murid Kelas A di Boku no Hero Academia yang Sangat Berguna

Kelas A dari Boku no Hero Academia berisi murid-murid dengan kekuatan yang sangat hebat. Tetapi, siapakah yang memiliki kekuatan paling berguna?


Pertarungan terjadi karena Mutsuki maupun Aura tidak ada yang mau menyerah, meskipun Urie sudah menjelaskan bahwa kondisi saat ini berbeda, sehingga mereka para manusia harus bekerja bersama Ghoul. Sedangkan Aura tidak bisa menerima hal ini begitu saja, terutama karena banyaknya korban dari CCG dalam pertarungan mereka melawan Ghoul selama ini.

Hige mencoba meyakinkan Aura, dengan bertanya, apakah sebagai teman mereka harus bertarung? Namun Aura tetap tidak peduli, dan menganggap kerja sama dengan Ghoul adalah salah. Dia mengingatkan tentang orang-orang yang sudah mati karena Ghoul, dan Aura ingin melindungi Kiyoko, namun Hsiao langsung menghajarnya.

Tokyo Ghoul: re chapter 154

Menurut Hsiao, jika dia ingin melindungi Kiyoko, maka bukan dengan cara seperti ini. Beralih ke pertarungan Urie dan Saiko melawan Mutsuki. Pertarungan antara mereka bertiga terjadi dengan cukup seru.

Saiko mengeluarkan Kagune-nya yang bisa berubah bentuk menjadi tinju raksasa. Dia mengarahkan Megaton Saiko Punch tersebut ke Mutsuki, namun Mutsuki bisa menahannya dengan Kagune tinju yang serupa.

Tokyo Ghoul: re chapter 154

Ternyata, Mutsuki sangat kuat. Urie sendiri tidak mengetahui jumlah RC yang ada di tubuh Mutsuki, dan sangat mungkin bahwa Mutsuki memiliki RC dan Kagune terkuat diantara anggota Quinx Squad.

Itulah pembahasan manga Tokyo Ghoul: Re chapter 154. Bagaimana menurutmu? Tulis pendapatmu di kolom komentar, ya.

Share this article

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.