Kenalan Yuk sama 11 Anggota Squad Black Bull di Anime Black Clover!

Pada artikel ini, kita akan membahas tentang salah satu squad yang bernama Black Bull di anime Black Clover. Yuk kita cek siapa saja anggotanya!

black bull di anime black clover

Jika kamu baru pertama kali mendengar tentang anime Black Clover di artikel ini, kamu wajib banget buat nonton anime yang satu ini. Pada artikel ini, kita akan membahas tentang salah satu squad yang bernama Black Bull di anime Black Clover. Yuk kita cek siapa saja anggotanya!

1

Yami Sukehiro

black bull di anime black clover

Yami Sukehiro merupakan kapten dari squad Black Bull di anime Black Clover. Jika dilihat sekilas, penampilannya sangat menyeramkan karena bentuk badannya yang tinggi dan kekar. Ia juga memiliki rambut hitam panjang yang selalu dibiarkan berantakan.

Yami selalu terlihat menggunakan kaus kutang berwarna putih yang dihiasi dengan jubah kecil berlogo Black Bull di pundaknya. Ia juga selalu membawa grimoire miliknya yang dimasukkan ke dalam salah satu ikat pinggang yang digunakannya.

Meskipun ia terlihat pendiam, sesungguhnya Yami merupakan orang yang tidak sabaran dan sering memilih jalur kekerasan untuk menyelesaikan suatu masalah. Contohnya ketika para anggota squad-nya berkelahi satu sama lain, ia memilih untuk meninju tembok rumah mereka sampai hancur untuk menghentikan keributan itu.

Ia juga memiliki prinsip bahwa semua anggotanya harus melaksanakan misi yang berbahaya agar mereka dapat menjadi lebih kuat. Salah satu hal yang dapat kita kagumi dari Yami adalah ia tidak pernah memandang status sosial dan kelemahan calon anggotanya, sebaliknya ia berusaha untuk membantu mereka.

Sampai dengan episode terbaru animenya, kekuatan Yami yang sesungguhnya memang belum pernah dimunculkan secara terang-terangan. Namun, sebagai salah satu kapten squad tentunya ia sangat kuat. Bahkan Asta dapat merasakan aura yang sangat kuat dari Yami ketika ia melakukan tes untuk menjadi Magic Knight.

2

Asta

Asta merupakan salah satu tokoh utama di dalam anime ini. Ia adalah anak yatim piatu yang ditinggalkan di depan gereja desa Hage bersama dengan Yuno. Sejak kecil, ia sangat akrab dengan Yuno dan menjadikannya rival karena keduanya memiliki impian untuk menjadi Wizard King.


CONTINUE READING BELOW

Inilah Alasan Kamu Harus Nonton Anime Black Clover, Anime Pengganti Serial Naruto

Kamu penggemar serial Naruto, Fairy Tail, maupun Haikyuu? Tidak ada salahnya untuk menonton anime Black Clover yang baru saja tayang di season Fall ini.


Sayangnya, Asta sama sekali tidak memiliki kekuatan magis di dalam dirinya. Seberapa keras usahanya untuk mencoba, ia tidak dapat menggunakan ilmu sihir sama sekali. Bahkan beberapa penyihir handal berkata bahwa mereka tidak dapat merasakan kekuatan sihir sedikitpun dari karakter bertubuh kecil ini.

Meskipun demikian, Asta tetap tidak menyerah akan impiannya dan berlatih fisik sebagai pengganti ilmu sihir. Hingga suatu saat ia berhasil mendapatkan griomoire-nya walaupun ia tidak memiliki kekuatan magis dan hal ini membuat semua orang bingung.

Sifat Asta yang ceria, hyper active, dan pantang menyerah ketika ujian masuk Magic Knight berhasil menggerakkan hati Yami sehingga ia diterima di squad Black Bull.

3

Noelle Silva

black bull di anime black clover

Noelle Silva merupakan anak perempuan kedua dari Keluarga Silva, yang merupakan keluarga bangsawan di Kerajaan Clover. Sayangnya, sebagai keturunan keluarga bangsawan Noelle tidak dapat mengendalikan ilmu sihir yang dimilikinya sehingga ia dianggap gagal oleh keluarga sendiri.

Untuk membuktikan kepada keluarganya, Noelle mengikuti ujian Magic Knights dan akhirnya diterima di squad Black Bull. Sifatnya yang arogan dan tsundere membuatnya susah untuk memuji orang lain serta meminta maaf atas kesalahan yang dibuatnya.

Sesungguhnya Noelle juga mulai memiliki perasaan kepada Asta yang terus-terusan ia coba untuk hilangkan.


Selain ketiga orang ini, masih ada 8 anggota squad Black Bull di anime Black Clover lagi loh. Yuk cek halaman berikutnya!

Share this article

TENTANG PENULIS
inesdoank

A complicated foodie, gamer, anime and Korean lover.