Di Jepang, Film Terbaru Kamen Rider Mengalahkan Orient Express Loh!

Tidak dapat diragukan lagi, keperkasaan para hero dalam film terbaru Kamen Rider sukses menaklukkan serangan film Hollywood yang bertabur bintang ini.

Tidak dapat diragukan lagi, keperkasaan para hero dalam film terbaru Kamen Rider sukses menaklukkan serangan film Hollywood yang bertabur bintang ini.

Keperkasaan seri Kamen Rider di Jepang pastinya sudah tidak diragukan lagi. Serial tokusatsu yang mempunyai basis penggemar yang banyak dan lintas generasi ini kembali membuktikan keperkasaannya di dalam pendapatan film terbaru Kamen Rider yang pastinya sudah ditunggu oleh para penggemarnya.

Film terbaru Kamen Rider bernama Kamen Rider Heisei Generations Final: Build & Ex-Aid with Legend Rider berhasil membawa 303.089 penonton di akhir pekan pertamanya dengan pendapatan senilai 359 juta yen (sekitar Rp. 43 miliar).

Film Kamen Rider ke-57 ini berhasil mendapatkan angka yang luar biasa berkat para penggemarnya yang tentunya ingin melihat semua hero dalam Kamen Rider berkumpul dalam satu layar. Film terbaru Kamen Rider ini berhasil mendapatkan kenaikan sebanyak 32% dari film Kamen Rider pada tahun lalu dan di dalam rentang waktu yang sama.

Film yang menampilkan banyak aktor dan aktris papan atas bernama Murder on the Orient Express harus mengalah dengan Kamen Rider dan masuk di posisi ketiga. Film yang diadaptasi dari novel Agatha Christie dan disutradarai oleh Kenneth Branagh ini berhasil meraup pendapatan senilai 226 juta yen (sekitar Rp. 27 miliar).


CONTINUE READING BELOW

Review Murder on the Orient Express: Perjalanan yang Menyenangkan, Meskipun Agak “Macet” di Pertengahan

Murder on the Orient Express berhasil membangkitkan kembali kisah klasik Agatha Christie ini dengan cara yang cukup menawan. Simak ulasannya di sini!


Film yang dibintangi oleh Johnny Depp, Michelle, Pfeiffer, Penelope Cruz, Judi Dench, Willem Dafoe, dan Daisy Ridley ini telah dirilis pada 10 November 2017 di Amerika Serikat dan telah meraup keuntungan US$ 10.9 juta (sekitar Rp. 139 miliar) di hari pertamanya.

Di posisi kedua box office Jepang ada film bernama Destiny: Kamakura Monogatari (Destiny: The Tale of Kamakura). Film yang diadaptasi dari manga karya Saigan Ryohei ini berhasil membawa 231.465 penonton dan berhasil meraup pendapatan senilai (sekitar Rp. 35,7 miliar). Film ini dibintangi oleh Sakai Masato dan Takahata Mitsuki dan disutradarai oleh Yamazaki Takashi.

Film anime terbaru dari serial Girls und Panzer bernama Girls und Panzer das Finale Episode 1 ini berada di posisi keempat meski hanya ditayangkan di 59 layar bioskop dan berhasil ditonton sebanyak 118.798 kali. Film ini juga terjual lebih banyak 14% dari film pertamanya tahun lalu.

Berikut daftar 10 besar Box Office Jepang untuk 9 – 10 Desember 2017:

  1. Kamen Rider Heisei Generations Final: Build & Ex-Aid with Legend Rider
  2. Destiny: Kamakura Monogatari
  3. Murder on the Orient Express
  4. Girls und Panzer das Finale Episode 01
  5. Fullmetal Alchemist
  6. Tantei wa Bar ni Iru 3
  7. IT
  8. Justice League
  9. Spark
  10. High & Low The Movie 3 Final Mission

Diedit oleh Fachrul Razi

TENTANG PENULIS
Luthfi Suryanda

Penyiar dan Tukang Kritik Anime, Musik, Film di blog pribadinya RE:PSYCHO. Senang akan hal berbau senang-senang. Sekarang belajar caranya menaklukkan industri pop kultur di Asia Tenggara