Catherine: Full Body Menjadi Game Remake yang Dibubuhi Konten Baru!

Atlus umumkan Catherine: Full Body, sebuah game remake dari serial Chaterine yang akan mendapatkan konten baru! Penasaran seperti apa?

Chaterine: Full Body

Atlus umumkan Catherine: Full Body, sebuah game remake dari serial Chaterine yang akan mendapatkan konten baru! Penasaran seperti apa?

Atlus mengumumkan game terbaru mereka yang berjudul Catherine: Full Body. Game ini merupakan versi Remake dari serial Catherine yang dirilis pada tahun 2011 silam.

Sebelumnya game ini hanya tersedia untuk PlayStation 3 dan XBox 360 saja. Namun versi Remake kali ini, Atlus merilisnya untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita saja. Belum jelas apakah XBox One dan Nintendo Switch akan kebagian serial yang satu ini.

Catherine: Full Body dikembangkan oleh Studio Zero, studio utama pengembang Persona 5 yang disutradarai oleh Katsura Hashino. Game ini akan menceritakan tentang seorang pria bernama Vincent Brooks. Pria berumur 32 tahun ini telah melakukan “selingkuh” dari tunangannya, Katherine. Uniknya, cewek yang ia selingkuhi itu memiliki nama yang hampir mirip, Catherine.

Chaterine: Full Body

Suatu ketika, Katherine berbicara serius dengan Vincent mengenai hubungan mereka. Katherine ingin berkomitmen lebih dalam dan tentunya hingga pernikahan. Hal itu membuat Vincent mengalami mimpi buruk yang aneh. Nah, mimpi buruk inilah yang akan menjadi permainan utamamu!

Dalam mimpi buruk itu, Vincent akan berada pada sebuah ruangan yang penuh dengan balok-balok. Namun balok-balok paling bawah dari susunan itu akan terjatuh ke jurang tanpa dasar.

Untuk bertahan hidup, Vincent harus memanjat balok-balok itu untuk menemukan pintu keluar dari mimpi buruknya. Bisa dibilang permainan utama dari Catherine ini adalah puzzle.

Nantinya pemain bisa memilih banyak pilihan yang akan mempengaruhi jalannya permainan. Tidak hanya cabang permainan saja, pilihan yang kamu ambil akan menentukan bagaimana Vincent berbicara dengan orang lain, cara mengirim pesan kepada wanita, dan sebagainya.

Game ini nantinya juga memiliki ending berbeda sesuai dengan pilihan-pilihan yang kalian tentukan.

Chaterine: Full Body

Lebih menariknya lagi, pihak Atlus mengumumkan bahwa seri Remake kali ini akan menghadirkan katakter baru. Karakter yang akan muncul ini tidak lain adalah Catherine ketiga!

Belum jelas seperti apa karakter ketiga ini, tetapi ia memiliki penampilan menarik dengan rambut pendek berwarna merah jambu. Tidak ketinggalan, game ini juga akan menampilkan banyak scene baru.

Menarik bukan? Kita tunggu saja informasi lebih lanjut dari pihak Atlus mengenai game Remake yang satu ini.

Diedit oleh Snow

TENTANG PENULIS
Naburo

Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.