Dengan Guling Ekor Pikachu Ini, Dijamin Tidur Kamu Semakin Nyenyak!

Guling berbentuk karakter anime sudah mainstream, ganti pilihan guling kamu dengan guling ekor Pikachu yang imut nan menggemaskan ini

1513737051000

Guling berbentuk karakter anime sudah mainstream, ganti pilihan guling kamu dengan guling ekor Pikachu yang imut nan menggemaskan ini

Ah, guling dari karakter anime atau sering dikenal dengan dakimakura biasanya mempunyai bentuk yang aneh-aneh dan tidak jarang guling tersebut merupakan manifestasi dari impian-impian liar para pemiliknya. Karena hal itu para pecinta anime membeli dakimakura karakter favoritnya agar bisa semakin dekat dengan karakter fiksinya. Jika kamu menyukai ekor terutama ekor Pikachu maka kamu harus membeli guling ini.

Ekor Pikachu yang penuh dengan sengatan listrik yang tajam, berbahaya, namun lucu untuk dipegang ini sudah tersedia dalam bentuk guling. Ya, guling ekor Pikachu telah dikeluarkan oleh Pokemon Center Online yang menangani pernak-pernik Pokemon.

Guling ekor Pikachu sendiri bisa dipesan dengan sistem pre-order dengan harga 8.500 yen (sekitar Rp950 ribu), harganya sendiri hampir sama dengan dakimakura yang selalu didambakan pecinta anime. Guling ini akan keluar pada 16 Januari 2018.

Guling ekor Pikachu yang empuk dan menggemaskan ini mempunyai ukuran yang bisa buat tidur kamu makin nyenyak dan makin lelap karena panjang dari guling ini sekitar 107,95 cm, cukup untuk memenuhi hasrat kamu yang ingin meremas-remas ekor Pikachu yang lembut dan berwarna kuning ini.

Jika kamu kere, tetapi ingin memeluk ekor dari Pokemon listrik ini kamu bisa menebus versi kecilnya dengan harga 2.700 yen (sekitar Rp. 300 ribu). Ah, tetapi ngapain kamu beli yang kecil kalau kamu mengincar kepuasan yang hakiki dari memegang dan meremas ekor Pikachu?

Iya kami tahu kalau misalnya kamu tidak terlalu suka dengan Pikachu karena aliran listriknya mampu membunuhmu dan karakternya gak imut-imut banget. Tenang saja, Pokemon Center Online masih menyiapkan alternatif ekor yang tidak kalah imutnya dengan Pikachu yaitu guling ekor Eevee.

Siapa yang tidak jatuh hati kepada Eevee, karakter yang sepintas mirip kucing ini mampu menarik perhatian para penggemar Pokemon dengan keimutannya dan kelucuannya terutama di golongan kaum hawa. Seperti yang kita tahu Eevee sendiri terkenal berkat ekornya yang lucu dan kamu bisa mendapatkan itu dalam bentuk guling.

Sayangnya, guling-guling yang imut ini baru bisa dipesan di luar Jepang pada Mei 2018. Tetapi, ada pepatah “orang sabar disayang Tuhan” kan?

Diedit oleh Snow

Share this article

TENTANG PENULIS
Luthfi Suryanda

Penyiar dan Tukang Kritik Anime, Musik, Film di blog pribadinya RE:PSYCHO. Senang akan hal berbau senang-senang. Sekarang belajar caranya menaklukkan industri pop kultur di Asia Tenggara