Masih Bingung Apa yang Terjadi di Flashpoint? Ini Dia Penjelasan Lengkapnya!

Kalian masih belum tahu apa yang sebenarnya terjadi saat Flashpoint dan setelah Flashpoint? Ini dia penjelasan lengkap Flashpoint versi komiknya!

1513767627000

9 fakta yang terjadi setelah Flashpoint

Kalian masih belum tahu apa yang sebenarnya terjadi saat Flashpoint dan setelah Flashpoint? Ini dia penjelasan lengkap Flashpoint versi komiknya!

Flashpoint adalah sebuah event yang ditulis oleh Geoff Johns untuk memulai seri komik DC The New 52, di mana Barry Allen melakukan perjalanan waktu kembali ke masa lalu untuk menyelamatkan ibunya dari pembunuhan yang akan dilakukan oleh Reverse Flash. Dengan menyelamatkan ibunya dari pembunuhan Itu, Barry sudah mengubah sebuah sejarah, dan membuat realita yang sebenarnya jadi hancur.

Awal cerita dimulai saat Barry terbangun dari tidurnya. Barry terbangun di Central City Police Department dan mendapati bahwa ibunya masih hidup. Barry bingung dengan keadaan yang terjadi, bagaimana bisa ibunya masih hidup?

Saat Itu Barry juga kehilangan cincinnya yang berisi kostum The Flash. Barry bahkan kehilangan hubungan dengan Speedforce hingga tak bisa bergerak cepat.

Barry yang senang bertemu dengan ibunya, bertanya kepada ibunya di mana ayahnya. Ibunya menjawab dengan kebingungan kenapa Barry memberikan pertanyaan yang sangat aneh, padahal ayahnya sudah meninggal 3 tahun lalu karena serangan jantung.

Mulai menyadari ada yang aneh, Barry memberi tahu bahwa dia adalah The Flash.

Ibunya semakin bingung dengan Barry, ibunya tidak mengetahui The Flash itu apa atau siapa. Ibunya juga tidak mengetahui Superman dan Justice League. Terakhir Barry bertanya kepada ibunya “Bagaimana dengan Batman?” Untuk yang ini ibunya menjawab “Ya tentu saja, aku mengetahui Batman”.

Barry mencoba mencari jawaban dengan keadaan yang aneh ini dengan menghampiri Iris. Namun nyatanya saat bertemu dengan Iris, Barry melihat Iris sudah mempunyai kekasih, bahkan Iris tidak mengenali Barry. Pilihan ke-2 Barry adalah bertemu dengan Batman, orang yang menurut Barry bisa menjawab semua keanehan yang dia alami.

Lanjut ke halaman 2: Barry bertemu dengan Batman!

TENTANG PENULIS
abbiyuarsyah

Penggemar berat Hal Jordan Green Lantern. Lagi mencoba untuk jadi Comic YouTuber di https://www.youtube.com/AbbiyuarsyahID