Seru dan Brutal, Inilah 5 Pertarungan Keren di Game God of War!

God of War memiliki banyak pertempuran yang keren. Inilah beberapa di antaranya!

Pertarungan paling keren di god of war

Source: EB Games

God of War memiliki banyak pertempuran yang keren. Inilah beberapa di antaranya!

God of War merupakan game yang menceritakan tentang petualangan Kratos untuk menjatuhkan dewa-dewa di Yunani. Misi balas dendam ini bermula saat Kratos yang hampir kalah berperang memohon bantuan pada Ares, sang dewa perang.


CONTINUE READING BELOW

5 Game Ini Seharusnya Keren tapi Malah Dinilai Mengecewakan Saat Rilis! Apa Saja?

God of War memiliki banyak pertempuran yang keren. Inilah beberapa di antaranya!


Ares kemudian mengabulkan permintaan Kratos dan memberikannya senjata yang sangat kuat, Blade of Chaos. Senjata ini kemudian dipakai Kratos untuk memerangi perang dan tak disangka, hal ini menjadi awal semua masalah yang terjadi di God of War.

Di game ini kita akan disuguhkan berbagai pertarungan ciamik. Bahkan Kratos banyak sekali menghadapi makhluk-makhluk ganas yang berukuran sangat besar. Dari banyaknya pertarungan ini, beberapa diantaranya bahkan menjadi pertarungan paling keren di God of War.

Nah, mungkin tanpa basa-basi yang terlalu panjang, Duniaku.net akan langsung membahas soal pertarungan paling keren di God of War!

1

Pertarungan Versus Ares

Source: Pinterest

Pertarungan paling keren di God of War yang pertama adalah ketika Kratos berhadapan dengan Ares. Ares jugalah yang memang harus bertanggung jawab atas kematian istri dan anak Kratos.

Dalam pertarungan ini kita akan melihat Kratos yang berubah menjadi raksaksa setelah menggunakan Pandora Box. Dalam duel inilah Kratos ternyata mampu mengungguli kekuatan Ares sebagai dewa perang.

Namun sebenarnya dalam pertarungan ini Kratos hampir kalah dari Ares apalagi setelah dirinya kembali dibayang-bayangi oleh kematian anak dan istrinya di tengah-tengah pertarungan. Bahkan tak berhenti sampai disitu, Blade of Chaos milik Kratos tiba-tiba hilang sehingga dirinya tak lagi memiliki senjata.

Beruntung Kratos mendapatkan sebuah senjata pedang yang pada akhirnya sukses menuntaskan balas dendamnya pada Ares. Dengan sangat sadis Kratos langsung menghunjamkan pedang pada dada Ares.

Pertarungan pamungkas ini bisa dibilang adalah penutup yang keren untuk judul yang kemudian berkembang menjadi franchise game luar biasa.

2

Hermes

Source: Youtube

Pertarungan paling keren di God of War selanjutnya adalah Hermes. Hermes merupakan salah satu dewa yang flamboyan dan memiliki kemampuan untuk bergerak sangat cepat dikarenakan dirinya memiliki sepatu khusus.

Ketika berhadapan dengan Hermes, Kratos tidak langsung berhadapan secara fisik mengingat Hermes kerap kabur dan bergerak dengan sangat cepat. Bahkan berkali-kali dalam pertarungan ini Kratos direpotkan oleh Hermes.


CONTINUE READING BELOW

Dari The Raid Sampai Merantau, Nih 5 Film Aksi Indonesia Terbaik!

God of War memiliki banyak pertempuran yang keren. Inilah beberapa di antaranya!


Kenapa pertarungan ini dianggap keren? Karena Kratos berhasil membuktikan dirinya tak hanya mengandalkan otot saja melainkan juga menggunakan otaknya disetiap tindakannya.

Karena Hermes sangat cepat, mau tidak mau Kratos harus bergerak lebih cepat dan menjelang akhir pertarungan, Kratos membuat Hermes mati langkah dengan membombardirnya menggunakan batu raksaksa.

Setelah terkena hantaman batu ini, Kratos kemudian langsung beradu jotos dengan Hermes dan seperti yang sudah diduga, Kratos menang mudah bahkan dirinya sempat menyiksa Hermes terlebih dahulu.

Menjelang akhir pertarungan, Kratos tiba-tiba saja menginginkan sepatu Hermes ini dan langsung memotong kedua kaki Hermes tanpa ampun. Dari cara Kratos mengalahkan Hermes, tidak berlebihan bila pertarungan ini menjadi pertarungan paling keren di God of War.


Nah, di halaman selanjutnya ada pertarungan paling keren di God of War apalagi ya?

TENTANG PENULIS
adam

Seseorang yang menikmati dunia game dan menjadikannya salah satu aktivitas wajib di dalam hidup. Suka sekali dengan Dream Theater karena kerumitan musiknya!