Seru dan Brutal, Inilah 5 Pertarungan Keren di Game God of War!

God of War memiliki banyak pertempuran yang keren. Inilah beberapa di antaranya!

1513760401000

3

Poseidon

Source: GraphicsBuzz

Pertarungan paling keren di God of War selanjutnya adalah pertarungan Kratos menghadapi Poseidon. Poseidon merupakan boss paling pertama yang dihadapi oleh Kratos di game ini. Dalam pertarungan ini kita akan melihat banyak aksi luar biasa yang dilakukan Kratos.

Yang paling keren tentu saja saat Kratos membenturkan kepala Poseidon menggunakan Blade of Chaos. Selain itu, Kratos juga secara berani memukul-mukul Poseidon versi raksaksa dari jarak yang luar biasa dekat.

Selain adegan-adegan di atas, Kratos juga menunjukkan keterampilannya menggunakan Blade of Chaos kala harus menyelamatkan Titan yang menemaninya untuk berhadapan dengan Poseidon. Di situ Kratos melakukan ayunan sebanyak dua kali untuk melepaskan belenggu Poseidon pada sang titan.

Setelah belenggu ini terlepas, sang Titan akhirnya sukses memukul telak Poseidon dengan tangannya yang sangat besar! Setelah terkena pukulan itu, Kratos akhirnya sukses mengeluarkan tubuh asli Poseidon.

Perlawanan ketat yang dilakukan Poseidon sejak awal pertempuran pada akhirnya harus sia-sia karena Kratos sukses membunuhnya. Kratos membunuh Poseidon dengan mematahkan lehernya. Selain keren, pertarungan ini juga menjadi salah satu aksi sadis yang dilakukan oleh Kratos dalam game ini.

4

Menghadapi Hercules

Source: Youtube

Semua pasti sudah tahu kan, soal manusia setengah dewa terkuat yang satu ini. Ya, Hercules merupakan salah satu manusia setengah dewa yang kuat. Hercules merupakan anak dari Zeus dan wanita biasa bernama Alkmene. Di God of War, Hercules turut hadir sebagai boss.

Sebagai boss keempat, Hercules memiliki kekuatan yang luar biasa dan menjadi salah satu pertarungan paling keren di God of War. Pertarungan melawan Hercules tergolong simpel dan mudah. Meski begitu, di sinilah terlihat bahwa Kratos benar-benar sebuah mimpi buruk bagi Olimpus.


CONTINUE READING BELOW

Kangen Gak Sama 5 Mainan Paling Booming Bagi Generasi 90-an Ini?

God of War memiliki banyak pertempuran yang keren. Inilah beberapa di antaranya!


Dalam pertarungan ini adu fisik antara Kratos dengan Hercules diperlihatkan dengan sangat ciamik. Yang paling keren adalah grafis saat Kratos dan Hercules beradu pukulan, karena dalam adegan itu akan diperlihatkan darah yang keluar dari kedua karakter ini.

Yang lebih kerennya lagi, kita akan melihat Kratos mencuri senjata Hercules dan menggunakannya untuk melawan balik hingga akhirnya Hercules dipukuli sampai mati oleh karakter berjuluk Ghost of Sparta ini.

5

Zeus

Source: Trending

Pertarungan pamungkas di God of War 3 ini tentunya akan menjadi salah satu pertarungan paling keren di God of War. Butuh waktu cukup lama untuk menumbangkan dewa penguasa Olimpus ini.

Di awal pertarungan, kita akan bertarung dengan format 2D layaknya Tekken atau Mortal Kombat. Baru setelahnya kita akan disuguhkan pertempuran 3D khas God of War yang brutal. Nah, di pertarungan ini kurang lebih sama seperti menghadapi Hercules namun bedanya Zeus lebih cepat dan lebih kuat.


CONTINUE READING BELOW

Game Online Paling Ngetop Zaman Old, Mana Kesukaanmu?

God of War memiliki banyak pertempuran yang keren. Inilah beberapa di antaranya!


Bahkan tak hanya berhenti sampai di situ, ketika Kratos sukses menancapkan pedangnya pada Zeus, Zeus tak lantas mati dan pertarungan masih berlanjut karena roh Zeus masih hidup.

Saat roh Zeus hiduplah Kratos dihadapkan pada masa lalunya yang luar biasa kelam. Kerennya pertarungan ini bukan karena adu jotosnya yang brutal namun juga karena Kratos harus dihadapkan oleh masa lalunya.

Pada akhirnya Kratos bisa kembali bangkit dan tentu saja dirinya langsung menghajar Zeus yang sudah lemah habis-habisan. Di akhir pertempuran ini kita bisa puas memukul Zeus bahkan hingga layar TV kita penuh dengan grafis darah loh.


Nah, mungkin itulah lima pertarungan paling keren di God of War. Pada dasarnya seluruh pertarungan di God of War sebenarnya keren, sadis, dan memorable. Oleh sebab itu game ini menjadi salah satu masterpiece hingga saat ini.

Diedit oleh Fachrul Razi

TENTANG PENULIS
adam

Seseorang yang menikmati dunia game dan menjadikannya salah satu aktivitas wajib di dalam hidup. Suka sekali dengan Dream Theater karena kerumitan musiknya!