Setelah Lama Ditunggu, Wulin Mobile Dipersiapkan Perfect World

Sepuluh tahun setelah perilisan Q-World atau Wulin 2, Perfect World akhirnya menyiapkan Wulin Mobile sebagai spin-off dari serial drama komedi Tiongkok itu.

1513738854000

Wulin Mobile

Sepuluh tahun setelah perilisan Q-World atau Wulin 2, Perfect World akhirnya menyiapkan Wulin Mobile sebagai spin-off dari serial drama komedi Tiongkok itu.

Akhirnya, Perfect World menyiapkan Wulin Mobile yang berjudul lengkap Outer Stories of Wulin untuk Android dan iOS. Seri ini sendiri akan menjadi spin-off dari Q-World atau Wulin 2, yang dirilis pertama kali pada tahun 2007 silam.

Game ini sendiri merupakan adaptasi dari serial drama komedi wuxia asal negeri tirai bambu berjudul 武林外传 (My Own Swordman).

Bagi kamu yang tidak pernah mencoba memainkannya, Wulin 2 merupakan sebuah MMORPG yang menghadirkan tema wuxia. Pemain akan berperan sebagai pendekar sakti yang memiliki berbagai kemampuan silat yang sangat kuat untuk menghadapi musuh-musuh.

Game ini sendiri sangat populer di Asia Tenggara, terutama pada negara Singapura dan Malaysia.

Menariknya Wulin Mobile ini akan mengadaptasi permainan dari Wulin 2. Meskipun demikian, game ini memiliki grafis 3D yang lebih baik. Untuk permainannya, pemain bisa membuat jagoan mereka sendiri. Ada banyak hal yang bisa kamu kustomisasi, mulai dari bentuk wajah hingga potongan rambut!

Nantinya juga terdapat fitur kostum yang akan mempercantik karaktermu!

Wulin Mobile

Seperti game MMORPG pada umumnya, pemain bisa dengan bebas menyusuri berbagai wilayah di dunia yang sediakan. Pemain bisa menyelesaikan Quest dan juga berburu monster untuk bisa bertambah kuat!

Setiap pemain akan dibekali dengan kemampuan berbeda sesuai dengan ilmu kungfu yang pemain pilih. Nikmati kekuatan tenaga dalam yang digambarkan dalam sebuah animasi menarik dan modern!

Wulin Mobile

Dalam menyusuri dunia yang luas ini, pemain tidak hanya bisa berjalan kaki saja loh! Pemain bisa menggunakan kemampuan meringankan tubuh untuk bisa melayang di udara. Selain itu, pemain juga bisa menggunakan mount yang bentuknya beraneka ragam!

Bisa dibilang game ini menghadirkan fitur beragam penuh warna, sehingga sangat cocok untuk kamu mainkan.

Hingga saat ini, pihak Perfect World sudah membuka server Close Beta dari Outer Stories of Wulin ini untuk Android dan iOS. Meskipun demikian, game ini masih sepenuhnya berbahasa Mandarin (China). Kita tunggu saja, apakah pihak pengembang juga akan merilis game ini secara global, sehingga kita juga bisa menikmati latar belakang kisahnya.

Diedit oleh Snow

TENTANG PENULIS
Naburo

Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.