Bersiaplah! MOBA 6 Menit “BarbarQ”, Rilis Hari Ini!

Ayo guys, MOBA 6 menit “BarbarQ” udah rilis! Cobain deh download, pasti ketagihan~

barbarq

Bermain MOBA memang menyenangkan, namun bagi kebanyakan orang, 15 menit masih terlalu lama! Bagaimana kalau disingkat lagi jadi 6 menit?

Melihat beberapa tahun ke belakang, game MOBA hanya bisa dimainkan di PC. Namun makin ke sini, kamu sudah bisa memainkannya di smartphone! Ingin main MOBA? Hanya tinggal mengeluarkan HP, dan kamu sudah bisa bermain.

Selain praktis, MOBA untuk mobile ini juga tergolong singkat, yaitu hanya sekitar 15 menit saja, bahkan bisa sampai 10 menit!

Namun, banyak yang merasa kalau 10-15 menit itu masih saja lama! Lantas apa solusinya? Bagaimana kalau kamu bisa bermain MOBA, sampai puas, hanya dalam waktu 6 menit saja? Ditambah, gaya bermainnya adalah 3 vs. 3 vs. 3!

Semua itu bisa kamu dapatkan dengan bermain game yang sukses di Cina, dan kini telah rilis secara global, termasuk Indonesia, yaitu BarbarQ! Sesuai namanya, di game bergenre MOBA ini, kamu akan bertarung melawan musuhmu secara barbar!

Gameplay yang mudah dengan skill ceiling tinggi

barbarq

Bermain BarbarQ tidaklah sulit! Bahkan kami rasa, kalau melewati tutorialnya saja, kamu masih bisa dengan mudah menangkap cara bermain game ini.

Cara bermain yang sudah familier dengan MOBA analog juga menjadi faktor terbesar mengapa BarbarQ ini asyik untuk dimainkan.

Kamu akan mengontrol karakter menggunakan joystick virtual di jempol sebelah kiri, dan menyerang serta menggunakan skill di jempol kanan.

Permainannya seperti gabungan dari MOBA dan juga Snake klasik. Karaktermu juga perlu untuk mengambil jamur yang tersebar di arena tersebut agar bertambah kuat, sehingga bisa mengalahkan musuhmu nantinya dengan mudah!

barbarq

Nah menariknya, pilihanmu ada dua, antara terus mengambil jamur (farming) sampai benar-benar kuat, atau fokus menyerang dari awal permainan. Di situlah hal yang membuat BarbarQ ini menjadi lebih seru dan bikin penasaran.

Ketika kamu sudah mengambil cukup jamur, atau membunuh lawan, karaktermu akan naik level dan harus memilih sebuah skill yang dapat membuatmu jauh lebih kuat!

Memainkannya memang mudah, namun untuk menguasai BarbarQ ini, kamu perlu keterampilan yang tinggi!

Grafis pixelated yang “pas”

barbarq

Jika kebanyakan MOBA moderen menggunakan gaya grafis 3D atau cel shading, namun BarbarQ berani mengusung model pixelated atau kartun. Bukan pixelated 2D, karena kalau dilihat dengan seksama, rupanya BarbarQ menggunakan gaya pixelated 3D.

Sempat ragu apakah dengan grafis seperti itu malah membuat MOBA ini “tidak serius”. Namun ternyata, gaya grafis ini sama sekali tidak membuat suasana pertarungan menjadi kasual, malah semakin seru dan terkadang membuat kami tersenyum melihat tingkah laku para Barbar yang konyol!

User interface game ini juga ramah sekali bagi pemain baru, dan tidak memiliki terlalu banyak pilihan menu yang akhirnya membuat bingung.

Hiburan 6 menit untuk kamu yang kompetitif

barbarq

Kesimpulannya, BarbarQ adalah sebuah game bergenre MOBA yang berbeda. Dengan gameplay yang pasti kamu sudah familier, rasanya tidak ada alasan untuk setidaknya mencoba bermain.

Terlebih lagi, satu permainan hanya butuh waktu sekitar 6 menit, dan kamu bisa mengajak 2 orang temanmu lainnya untuk bermain bersama-sama.

Kalau kamu adalah pemain game kasual yang ingin mencoba kompetitif, sekaranglah saatnya mencoba BarbarQ! Jangan lupa untuk follow Facebook resmi BarbarQ untuk melihat informasi link download terbaru.

Share this article

TENTANG PENULIS