RESMI, Film Fate/Stay Night: Heaven’s Feel Tayang di Indonesia!

Setelah menunggu beberapa lama dan sempat diisukan tidak akan tayang di Indonesia, akhirnya film Fate/stay night: Heaven’s Feel akan segera tayang di Indonesia.

1513846810000

Setelah menunggu beberapa lama dan sempat diisukan tidak akan tayang di Indonesia, akhirnya film Fate/stay night: Heaven’s Feel akan segera tayang di Indonesia.

Bagi para penggemar serial Fate, pastinya sudah tidak sabar untuk menunggu film yang digadang-gadang sebagai penutup yang sangat epik dari cerita visual novel Fate/stay night bernama Fate/stay night: Heaven’s Feel.

Bagi para penggemar Fate pastinya harus bersiap-siap mengosongkan tanggal dan menyisihkan uangnya. Pasalnya, adaptasi film dari cerita visual novel ini akan segera tayang di Indonesia pada Rabu, 17 Januari 2018 di jaringan bioskop CGV di Indonesia.

Pengumuman tentang tanggal rilis ini diumumkan di laman Facebook resmi distributor film anime Odex melalui sub-lamannya di Indonesia yaitu Odex Indonesia pada Selasa, 19 Desember 2017 jam 22:00 kemarin.

Film ini pastinya sudah ditunggu-tunggu oleh para pecinta anime terutama pecinta serial Fate. Sudah ada 1000 orang yang membagikan status dari Odex Indonesia ini. Para penggemar dari serial ini tidak bisa menahan rasa senangnya apalagi sempat beredar bahwa film ini tidak bisa tayang di Indonesia akibat kasus perekaman film anime No Game No Life: Zero di bioskop beberapa bulan lalu oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.


CONTINUE READING BELOW

Gara-Gara Sering Direkam, Film Anime Terancam Tidak Tayang Lagi di Indonesia

Akibat ulah oknum yang tidak bertanggung jawab merekam film di bioskop, anime terancam tidak tayang lagi di Indonesia. Kok bisa begitu?


Sebelum dirilis secara umum pada Rabu, 17 Januari 2018 akan ada fan screening dimana para penggemar sejati bisa menonton film ini duluan dengan tambahan berbagai macam bonus dari Fate/stay night: Heaven’s Feel yang akan menambah pengalaman menonton film ini. Fan screening akan dilaksanakan pada Sabtu, 6 Januari 2017 dengan harga tiket yang tentunya jauh lebih mahal dari tiket regular.

Fate/stay night: Heaven’s Feel akan dirilis dalam format trilogi dan dipecah menjadi tiga bagian. Film pertamanya yang berjudul Presage Flower telah dirilis di Jepang pada 14 Oktober 2017 dan diproduksi oleh Ufotable yang sudah menangani adaptasi anime dari serial Fate seperti Fate/stay night: Unlimited Blade Works, Fate/Zero, dan Kara no Kyoukai.

Film pertamanya sendiri telah berhasil mendapatkan 413 juta yen (sekitar Rp.49,5 miliar) di minggu pertamanya dan berhasil terjual sebanyak 247 ribu tiket di dua hari pertamanya. Film kedua dari serial ini berjudul Lost Butterfly akan dirilis pada tahun 2018.

Diedit oleh Doni Jaelani

TENTANG PENULIS
Luthfi Suryanda

Penyiar dan Tukang Kritik Anime, Musik, Film di blog pribadinya RE:PSYCHO. Senang akan hal berbau senang-senang. Sekarang belajar caranya menaklukkan industri pop kultur di Asia Tenggara