Guide YuGiOh Duel Links: Deck Thunder (Bagian 1)

Keroyok musuhmu dengan monster-monster bertipe Thunder ini! Simak selengkapnya di Guide YuGiOh Duel Links: Deck Thunder bagian 1!

1513839639000

deck Thunder

Keroyok musuhmu dengan monster-monster bertipe Thunder ini! Simak selengkapnya di Guide YuGiOh Duel Links: Deck Thunder bagian 1!


CONTINUE READING BELOW

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Destiny HERO (Bagian 1)

Deck milik Aster Phoenix di game Duel Links tidak dapat diremehkan! Simak di Guide YuGiOh Duel Links: Deck Destiny HERO Bagian 1!


Guide YuGiOh Duel Links kali ini akan membahas mengenai deck Thunder. Deck kali ini berfokus pada swarming field dengan menggunakan efek dan sinergi kartu monster. Kartu monster yang digunakan di dalam deck Thunder kali ini adalah Brohunder, Mahunder, Pahunder, dan juga Sishunder. Dengan menggunakan efek yang dimiliki kartu-kartu tersebut, kamu akan dapat dengan mudah memenuhi field kamu dengan kartu monster!

Kelemahan dalam deck kali ini adalah ATK yang dimiliki kartu-kartu monster tidak cukup besar. ATK terbesar yang dimiliki kartu monster dalam deck kali ini adalah 1900 poin. Tetapi kamu tidak perlu khawatir, deck kali ini dilengkapi dengan kartu Spell dan Trap yang sangat kuat! Kartu Spell dan Trap ini memungkinkan kamu untuk bertahan sekaligus meng-counter musuh.

Nah, sekali lagi untuk menutupi kelemahan yang dimiliki deck Thunder ini, kamu perlu menggunakan kemampuan karakter Peak Performance milik Seto Kaiba. Kemampuan karakter tersebut mempunyai efek sebagai berikut: Memulai pertandingan dengan menggunakan kartu Field Spell Mountain. Dengan menggunakan kartu Field Spell Mountain, semua kartu monster dalam deck kali ini akan menerima peningkatan ATK sebesar 200 poin.

Langsung saja, untuk dapat mengetahui kartu apa saja yang akan digunakan dalam deck Thunder kali ini, simak kartu-kartu berserta penjelasannya berikut ini.

Brohunder

deck Thunder

Perlu diketaui, semua kartu monster dalam deck Thunder kali ini memiliki tipe Thunder dan ber-Attribute Light, termasuk kartu ini sendiri. Kartu monster ini memiliki efek sebagai berikut: Ketika berhasil di-normal summon, kamu dapat menambahkan satu kartu monster berlevel bintang 4, bertipe Thunder, dan ber-Attribute Light dari deck ke tanganmu, kecuali Brohunder.

Hal itu berarti, kamu dapat memilih atau menambahkan satu kartu dari semua kartu monster dalam deck-mu ke tanganmu. Jika kamu membutuhkan attack beater, saya sarankan untuk menambahkan kartu monster Thunder Nyan Nyan ke tanganmu. Jika kamu memerlukan sesuatu yang dapat swarming kartu monster ke dalam field, saya sarankan kamu menambahkan kartu monster Mahunder atau Pahunder ke tanganmu.

Kamu bisa mendapatkan kartu ini melalui gatcha Crimson Kingdom pack. Kamu membutuhkan tiga buah kartu untuk membangun deck Thunder.

Thunder Nyan Nyan

deck Thunder

Kartu monster ini merupakan attack beater dalam deck kali ini. Kartu monster ini mempunyai ATK sebesar 1900 poin. Kamu dapat menambahkan kartu ini ke dalam tanganmu menggunakan efek kartu monster Brohunder. Untuk dapat memanggilnya ke field dengan mudah, kamu dapat menggunakan efek kartu monster Mahunder atau Pahunder!

Kamu bisa mendapatkan kartu ini melalui gatcha Electric Overload pack. Kamu membutuhkan tiga buah kartu untuk membangun deck Thunder.

Mahunder

deck Thunder

Salah satu monster dalam deck Thunder yang dapat meluruskan tujuan deck kali ini yaitu swarming monster ke field. Efek yang dimiliki kartu monster ini adalah sebagai berikut:  Satu kali per turn, kamu dapat melakukan normal summon satu kartu monster berlevel bintang 4, bertipe Thunder, dan ber-Attribute Light dari tanganmu (kecuali kartu ini sendiri), sebagai tambahan normal summon. Seperti yang bisa anda lihat, kartu ini dapat melakukan tambahan normal summon, yang berarti kamu dapat melakukan dua kali normal summon dalam satu kali turn!

Kamu bisa mendapatkan kartu ini melalui gatcha Crimson Kingdom pack. Kamu membutuhkan dua buah kartu untuk membangun deck Thunder.

TENTANG PENULIS
Pooka

Lulusan S1 manajemen bisnis di UK Petra angkatan 2010. Sangat tertarik pada game online seperti mmorpg, MOBA, game mobile dan sebagainya.