Keren, Jet Li Bakal Membintangi Film Indonesia Berjudul Tsunami!

Aktor laga asal Cina, Jet Li, dikabarkan bakal bergabung dengan sebuah proyek film Indonesia yang diberi judul Tsunami.

1513832413000

Aktor laga asal Cina, Jet Li, dikabarkan bakal bergabung dengan sebuah proyek film Indonesia yang diberi judul Tsunami.

Kabar mengejutkan tersebut datang dari produser Allen Jordan, CEO Goshen Media. “Filmnya akan disutradarai Jonathan Shen. Aktor laga Jet Li juga kemungkinan akan membintangi film ini. Kemungkinannya masih 50 persen,” ungkap Allen Jordan seperti dikutip Liputan6.

Pemilihan Jet Li sebagai salah satu aktor laga internasional yang diikutsertakan tak terlepas dari pengalamannya ketika terjadi bencana alam tsunami di Aceh pada tahun 2004 lalu. “Jet Li sempat ikut membantu korban tsunami tahun 2004. Jadi, dia ada perasaan dekat dengan tragedi tersebut. Kita harapkan dia benar-benar bisa tampil di film ini,” lanjut Allen Jordan.

Film Tsunami sendiri merupakan sebuah proyek ambisius dari rumah produksi Nation Pictures yang bekerjasama dengan rumah produksi asal Cina, Shine Work. Bahkan untuk perencanaanya sudah dikerjakan sejak dua tahun lalu.

“Jadi proyek TSUNAMI ini memang sudah digodok dua tahun sebelumnya, antara pihak Cina dan Indonesia. Kemarin ini sudah disepakati juga penandatanganan MoU antara kedua belah pihak dari perusahaan Shine Work Picture (China) dan Goshow media dari Indonesia,” ujar Allen.

Selain Jet Li, aktor-aktor lokal juga turut terlibat dalam film Tsunami. Rencananya, film ini bakal mulai syuting pada pada bulan Desember 2018 dan dirilis pada bulan Desember 2019. Bertepatan dengan tragedi bencana alam tsunami di daerah Aceh dan sekitarnya.

jet li

Jet Li bukan artis internasional pertama yang membintangi film Indonesia. Sebelumnya ada nama aktris Hollywood, Sarah Carter. Wanita kelahiran Kanada itu terkenal lewat perannya di film-film sukses seperti Final Destination 2 dan DOA: Dead Or Alive. Ia juga tampil dalam serial Falling Skies arahan Steven Speilberg.

Sarah Carter bergabung dengan proyek film Guardian yang dirilis pada tahun 2014 lalu. Di sana, ia beradu akting dengan artis-artis kondang Tanah Air seperti Tio Pakusadewo, Nino Fernandez, dan Dominique Agisca Diyose.


CONTINUE READING BELOW

Tanpa Ampun! Inilah 5 Jurus Kung Fu Terhebat Sepanjang Sejarah Perfilman

Tak lapuk oleh hujan, tak lekang oleh panas. Dari sekian banyak film kung fu, berikut 5 jurus kung fu terhebat sepanjang sejarah perfilman.


Nah mungkin saja dengan semakin maju industri film Tanah Air, makin banyak juga artis-artis Internasional yang bermain di film Indonesia.

Share this article

TENTANG PENULIS
Dijeh

Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca