Bikin Kangen, Begini Kabar Para Pemain Jumanji yang Tayang Pada Tahun 1995!

Setelah 23 tahun lalu dirilis, kira-kira bagaimana kabar para pemain Jumanji sekarang? Apakah mereka masih tetap aktif sebagai artis film?

kabar para pemain jumanji

Setelah 23 tahun lalu dirilis, kira-kira bagaimana kabar para pemain Jumanji sekarang? Apakah mereka masih tetap aktif sebagai artis film?

Sekuel Jumanji resmi dirilis minggu ini. Mengambil judul Jumanji: Welcome to the Jungle, film ini banyak diisi oleh bintang-bintang besar Hollywood seperti Dwayne Johnson, Jack Black, Kevin Hart, Karen Gilan, dan Nick Jonas. Tak lupa, Sony Pictures juga memberikan banyak sentuhan CGI sehingga efek yang ditampilkan Jumanji modern ini semakin terasa.

Tapi tentu Dwayne Johnson dkk tak akan ambil bagian di film ini andai film terdahulunya gagal. Jumanji (1995) menjadi sebuah film sukses arahan sutradara Joe Johnston.

Meski teknologi belum secanggih sekarang, film Jumanji mampu memberikan visual efect nyata seperti berbagai binatang yang muncul mulai dari monyet, gajah, zebra, buaya hingga singa. Setting tempat pun bisa dibuat senyata mungkin sehingga penonton seakan sedang berada di film tersebut.

Para pemain di film Jumanji (1995) pun begitu memorable. Nah, setelah 23 tahun berlalu, bagaimana ya kabar para pemain Jumanji (1995)?

1

Robin Williams

Berbicara film Jumanji (1995) tentu yang akan terlintas di pikiran adalah sosok Robin Williams. Aktor kelahiran Chicago, Illinois, Amerika Serikat, 21 Juli 1955 ini berperan sebagai Alan Parrish yang terjebak dalam dunia Jumanji yang ia mainkan saat kecil. Beruntung Alan bisa keluar lewat bantuan dua anak yang kembali memainkan permainan papan misterius ini. Alan pun berusaha menyelesaikan permainan yang telah ia mulai.

Jumanji hanyalah satu dari sekian banyak film-film sukses yang pernah dibintangi Robin Williams. Setelah Jumanji, ia turut hadir di film Happy Feet, Night At The Museum , dan Night at the Museum 2: Battle of the Smithsonian.

Sayangnya, kabar mengejutkan datang pada 11 Agustus 2014. Robin Williams ditemukan tewas gantung diri di rumahnya di Paradise Cay, California. Menurut kabar, depresi dan kecanduan obat-obat terlarang yang melatarbelakangi kasus bunuh diri Williams.

2

Kirsten Dunst

Kabar para pemain Jumanji selanjutnya adalah Kirsten Dunst. Di film, Dunst hadir sebagai anak cantik bernama Judy Shepherd. Ia salah satu orang yang berjasa mengeluarkan Alan Parrish yang terjebak di hutan Jumanji.

Setelah membintangi Jumanji, Kirsten Dunst tumbuh sebagai gadis cantik. Ia juga sering mendapatkan peran utama di film besar. Salah satunya saat ia terpilih memerankan Mary Jane Watson di film Spider-Man (2002).

Selepas cukup sukses bersama trilogi Spider-Man, Kirsten Dunst sempat melebarkan sayapnya menjadi sutradara. Debutnya dimulai ketika menyutradarai film pendek Bastard yang tayang di Tribeca Film Festival tahun 2010.

3

Bonnie Hunt

Masih ingat pemeran Sarah Whittle? Ya dia adalah Bonnie Hunt. Lewat perannya tersebut, ia meraih Aktris Pendukung Terbaik di ajang Saturs Award.

Setelah sukses bersama Jumanji, karier Bonnie Hunt terus menanjak dengan membintangi sejumlah film seperti The Green Mile, Monsters, Inc., Cars, dan Zootopia. Kebanyakan Bonnie memang lebih aktif sebagai pengisi suara di berbagai film animasi.

4

Bradley Pierce

Kabar para pemain Jumanji selanjutnya adalah Bradley Pierce yang berperan sebagai Peter Shepherd. Ia adalah saudara dari Judy Shepherd yang diperankan oleh Kirsten Dunst. Momen memorable Bradley mungkin saat ia dikutuk memiliki banyak bulu dan berubah seperti monyet.

Setelah 23 tahun berlalu, nama Bradley tak banyak terdengar dan tak banyak film yang ia bintangi.

5

Jonathan Hyde

Karakter yang satu ini pasti kamu ingat. Dia adalah Samuel Parrish, sosok antagonis yang ditampilkan dengan gaya seorang pemburu binatang buas di hutan. Peran ini sangat sukses dimainkan oleh aktor Jonathan Hyde.

23 tahun berlalu, Jonathan Hyde masih tetap aktif di industri film Hollywood. Film terakhir yang dibintangi adalah Breathe di mana ia berperan sebagai Dr Entwistle.


CONTINUE READING BELOW

Begini Kabar Para Pemain Spider-Man 2002. Ternyata Ada yang Sempat Depresi, Ada Juga yang Meninggal!

Mau tahu kabar terkini aktor-aktor Spider-Man yang tayang pada tahun 2002 lalu? Ternyata ada yang sudah tutup usia loh. Siapa ya?


Nah mana para pemeran Jumanji yang paling kamu kangenin?

Share this article

TENTANG PENULIS
Dijeh

Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca